SEPAKBOLA 

Cinta Arsenal, Mesut Ozil Beri Komitmen 100 Persen

Beritatrekini99– Mesut Ozil dipastikan masih berkomitmen pada klub yang sekarang dibelanya yakni Arsenal. Agen Ozil, Erkut Sogut, bahkan menyebut jika sang pemain bisa saja bertahan lebih lama dari durasi kontraknya sekarang.

Masa depan Ozil bersama Arsenal kini memang sedang dalam spekulasi. Pemain berusia 30 tahun tersebut dikabarkan sudah tidak lagi betah bermain di klub asal London Utara. Ozil dikabarkan ingin pindah.

Bahkan, media-media di Italia menyebut jika Ozil kini menjadi bidikan Inter Milan. Klub Serie A tersebut dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ozil yang kini tak lagi bermain secara reguler di Arsenal.

Namun, Erkut Sogut dengan tegas membantah segala rumor yang berbedar. Di bawah ini adalah bantahan dari sang agen selengkapnya.

1 dari 2

Cinta Arsenal

Mesut Ozil kehilangan posisinya di tim utama Arsenal pada beberapa laga terakhir. Meski disebut sedang cedera, namun dalam beberapa laga, Unai Emery mengaku Ozil tidak cocok dengan taktik yang dia terapkan sebagai pelatih Arsenal.

Hal inilah yang membuat spekulasi bakal hengkangnya Ozil dari Arsenal mulai berkembang. Tapi, Erkut Sogut membantah rumor tersebut.

“Mesut Ozil meneken kontrak baru pada Januari lalu [2018] dan dia melihat masa depannya di Arsenal. Tidak ada yang berubah dalam pikirannya. Dia ingin bertahan sesuai dengan kontrak tersebut, bahkan mungkin lebih lama,” ucap Erkut Sogut kepada Goal International.

“Mesut Ozil berkomitmen 100 persen untuk Arsenal. Dia mencintai klub, segala nalai yang ada di klub dan tidak ingin pindah ke tempat lain,” sambung sang agen.

2 dari 2

Cedera dan Adaptasi

Erkut Sogut tidak menutup mata bahwa aksi Mesut Ozil sepanjang musim 2018/19 ini masih belum maksimal. Namun, Erkut Sogut punya alasan sebagai pembelaan. Menurutnya, Ozil beberapa kali mengalami cedera yang membuat sulit beradaptasi dengan skema racikan Unai Emery.

“Ozil mengalami cedera dan sakit. Kemudian dia bekerja keras untuk beradaptasi dengan skema yang dipakai oleh Unai Emery. Mungkin ini membutuhkan waktu. Ttapi, Ozil akan memberikan semua yang dia miliki untuk membawa Arsenal meraih sukses,” tandas Erkut Sogut.

Related posts