SEPAKBOLA 

Chris Smalling Akui Young Boys Buat MU Menderita

Beritaterkini99– Bek Manchester United, Chris Smalling merasa lega timnya berhasil mengalahkan Young Boys kemarin. Smalling menyebut wakil Swiss itu tampil baik sehingga membuat timnya kesulitan sepanjang laga.

Manchester United baru saja menggelar pertandingan ke lima Liga Champions musim ini. Mereka menjamu Young Boys di Old Trafford, setelah pada pertemuan pertama mereka menang 3-0 di Swiss.

Namun pada laga itu, Setan Merah yang mendominasi laga kesulitan mencetak gol. Mereka baru mengunci kemenangan atas Young Boys setelah Marouane Fellaini mencetak gol di menit-menit akhir laga.

Smalling mengakui bahwa timnya kewalahan menghadapi tim yang baru debut di Liga Champions musim ini. “Kami bermain dengan baik saat bertandang ke markas mereka,” buka Smalling kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Menderita

Smalling mengakui bahwa sang lawan tampil impresif selama 90 menit di Old Trafford sehingga timnya harus bersusah payah untuk mencetak gol.

“Sejak awal kami tahu bahwa mereka [Young Boys] akan sulit kami kalahkan saat kami bermain di kandang.”

“Pada pertandingan tadi kami membuat banyak peluang dan saya rasa kami pantas memenangkan pertandingan itu. Namun mereka membuat kami kesulitan untuk menang.”

2 dari 3

Lega

Smalling juga menilai timnya seharusnya bisa menang lebih besar pada laga itu, namun sekali lagi ia memberi kredit kepada Young Boys yang tampil apik sepanjang laga.

“Kami membuat banyak peluang yang bagus dan peluang kami bukan peluang setengah-setengah. Saya juga merasa kami seharusnya bisa mencetak gol dari beberapa peluang kami yang tidak masuk.”

“Anda bisa melihat ada rasa lega dalam wajah kami ketika kami tahu kami lolos ke babak berikutnya. Kami tidak perlu membuat diri kami berada dalam kesulitan saat menghadapi Valencia.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Southampton di akhir pekan nanti pada pertandingan pekan ke 14 EPL.

 

Related posts