SEPAKBOLA 

Chelsea Dinilai Cerdas Beli Christian Pulisic

Beritaterkini99 – Legenda Chelsea, Pat Nevin memuji transfer Christian Pulisic yang dilakukan mantan timnya pada bulan ini. Nevin menilai The Blues sudah melakukan langkah cerdas dengan mengamankan tanda tangan sang winger.

Dalam dua bursa transfer terakhir, Pulisic selalu menjadi properti panas. Ia dinilai punya potensi yang besar untuk menjadi winger terbaik di dunia beberapa tahun lagi.

Namun setelah dikaitkan dengan sejumlah klub, adalah Chelsea yang berhasil mendapatkan pemain Borussia Dortmund tersebut. Ia akan resmi bergabung dengan Chelsea di musim panas nanti, di mana saat ini ia dipinjamkan ke Dortmund hingga akhir musim nanti.

Nevin sendiri Chelsea sudah tepat membeli Pulisic di bursa transfer kali ini. “Saya tidak terkejut mereka menuntaskan transfer Christian Pulisic dengan cepat,” buka Nevin di halaman resmi Chelsea.

Baca komentar Nevin mengenai transfer Pulisic ini selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Langkah Jitu

Keputusan Chelsea untuk meminjamkan kembali Pulisic ke Dortmund juga dinilai sebagai manuver yang jitu oleh Nevin.

Legenda Chelsea itu menilai dengan melakukan langkah itu, Chelsea sukses merebut hati Dortmund sehingga mereka bersedia melepas Pulisic ke Stamford Bridge.

“Klub ini sudah jelas siap membayar mahal untuk Pulisic dan mereka langsung meminjamkannya kembali ke Borussia Dortmund. Mereka benar-benar tahu bagaimana cara melakukan negosiasi transfer.”

2 dari 3

Untung Besar

Nevin juga menilai dengan mendatangkan Pulisic di bulan Januari ini, Chelsea terhindar dari perang harga yang mungkin akan terjadi di musim panas nanti.

“Mereka memutuskan untuk menuntaskan transfer ini di awal bulan Januari ini, meski mereka membayar dengan tidak murah agar tidak terlibat dalam perang harga.”

“Chelsea tahu bahwa ada banyak klub besar lainnya yang tengah mengincar pemain asal Amerika ini, dan mereka sudah melakukan langkah yang tepat.” tandasnya.

3 dari 3

Performa Pas-Pasan

Puliisc tercatat hanya mampu membuat 3 gol dan 4 assist bagi Dortmund dari total 19 penampilan bagi Die Borussien.

Related posts