SEPAKBOLA 

Chelsea Bawa Dua Masalah ke Markas Crystal Palace

Beritaterkini99 – Chelsea akan berjumpa Crystal Palace pada pekan ke-20 Premier League musim 2018/19. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut timnya akan datang ke markas Palace dengan membawa dua masalah.

Laga antara Chelsea melawan Palace akan digelar di Selhurst Park pada Minggu (30/12) malam WIB. Kubu tuan rumah sedang dalam performa yang apik setelah menang atas Manchester City di pekan ke-18 lalu.

Chelsea sejatinya juga berada dalam performa yang bagus. The Blues menang dengan skor 2-1 atas Watford pada laga tengah pekan. Namun, ada dua masalah yang harus dihadapi oleh Sarri jelang laga melawan Palace.

Apa dua masalah tersebut? Simak penjelasan Sarri selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Dua Masalah Chelsea

Maurizio Sarri menyebutkan bahwa dua masalah yang dia bawa ke Selhurst Park adalah cedera pemain. Salah satu pemain yang mengalami cedera adalah Perdo. Tentu saja, absennya winger asal Spanyol membuat Sarri merasa kehilangan.

“Kami akan membawa dua masalah, yang pertama masalahnya lebih serius dengan cederanya Pedro. Dia mengalami cedera hamstring dan saya pikir dia harus beristirahat paling tidak selama 10 hari,” kata Sarri di situs resmi klub.

Masalah kedua juga karena cedera pemain yang menimpa bintang muda Callum Hudson-Odoi.

“Masalah kedua adalah Odoi, cederanya memang tidak terlalu parah, tapi saya tidak tahu apakah dia juga sudah bisa bermain di laga selanjutnya atau tidak,” paparnya.

2 dari 2

Morata Siap Bermain

Di balik dua masalah tersebut, Sarri juga punya kabar bagus untuk para fans Chelsea. Sebab, bomber andalan Alvaro Morata sudah sembuh dari cedera. Bahkan, manajer asal Italia menyatakan jika Morata kemungkinan sudah bisa bermain.

“Soal Morata semuanya berjalan dengan sangat baik. Dia sudah fit untuk bermain. Itu hanya soal pemilihan taktik saja, apakah dia akan bermain atau tidak,” terang mantan pelatih klub Serie A, Napoli, tersebut.

Related posts