SEPAKBOLA 

Callum Hudson-Odoi Tolak Perpanjang Kontrak di Chelsea

Beritaterkini99 – Klub Premier League, Chelsea nampaknya akan kehilangan salah satu talenta muda berbakat mereka. Adalah Callum Hudson-Odoi yang sudah memutuskan untuk tidak menambah masa baktinya di Stamford Bridge.

Hudson-Odoi sendiri merupakan salah satu jebolan akademi Chelsea yang tengah naik daun. Ia beberapa kali diberi kesempatan oleh Maurizio Sarri untuk bermain di tim utama Chelsea musim ini di mana ia tampil apik bersama tim utama The Blues.

Performa pemuda 18 tahun itu kabarnya sampai ke telinga Bayern Munchen. Juara bertahan Bundesliga itu secara terbuka mengakui bahwa mereka menaruh minat terhadap sang pemuda.

Dilansir Mirror, Chelsea sendiri tidak akan membiarkan Hudson-Odoi pindah ke Bayern pada musim dingin ini. Mereka disebut sudah mengajukan perpanjangan kontrak terhadap sang pemain baru-baru ini.

Seperti apa situasi perpanjangan kontrak Hudson-Odoi? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tolak Tawaran

Menurut laporan tersebut, pihak Chelsea sudah memulai negosiasi dengan perwakilan Hudson-Odoi sejak awal bulan Januari kemarin.

Chelsea dikabarkan mengajukan kontrak berdurasi panjang kepada Hudson-Odoi. Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan kenaikan gaji yang cukup signifikan untuk sang pemuda.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa usaha Chelsea itu sia-sia belaka. Pasalnya sang pemuda memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak tersebut.

2 dari 3

Tidak Dapat Jaminan

Laporan itu mengklaim bahwa Hudson-Odoi memutuskan menolak tawaran Chelsea karena manajemen The Blues tidak berani memberikannya garansi bermain.

Secara garis besar, Hudson-Odoi senang dengan tawaran dari Chelsea itu. Namun pihak The Blues tidak berani memastikan apakah ia menjadi pemain reguler di tim utama Chelsea jika ia memperpanjang kontrak.

Hudson-Odoi sendiri kabarnya sudah merasa bahwa ia layak bermain reguler, di mana Bayern berani memberinya garansi untuk itu. Alhasil ia menolak permintaan dari Chelsea tersebut.

3 dari 3

Harga Mahal

Menurut laporan yang beredar, Bayern harus menebus sang pemuda dengan mahar sebesar 35 juta pounds.

 

Related posts