SEPAKBOLA 

Bertahan, Gaji Varane Naik 50% di Real Madrid?

Beritaterkini99– Klub La Liga, Real Madrid nampaknya benar-benar serius untuk mempertahankan Raphael Varane dari kejaran Manchester United. Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan siap menaikkan gaji sang bek sebesar 50% jika ia bertahan di Santiago Bernabeu.

Masa depan bek Timnas Prancis itu memang tengah menjadi perbincangan dalam beberapa minggu terakhir. Ia dirumorkan ingin mencari klub baru setelah ia merasa tidak tertantang lagi di Real Madrid.

Ada sejumlah klub yang dirumorkan mulai menjajaki kemungkinan untuk mendapatkan tanda tangan Varane. Namun nama Manchester United disebut-sebut menjadi tim yang paling berpotensi mendaratkan sang bek di musim panas nanti.

Menurut laporan AS, Real Madrid tidak akan membiarkan Varane hengkang dari Bernabeu. Mereka siap memberikan gaji fantastis untuk sang bek jika ia memutuskan untuk bertahan.

Berapa nominal gaji yang ditawarkan Madrid untuk Varane? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Pemain Krusial

Real Madrid memutuskan untuk fokus mempertahankan Varane karena mereka percaya sang bek merupakan aset masa depan mereka.

Varane yang sudah delapan tahun berada di Ibukota Spanyol itu diproyeksikan menjadi pengganti Sergio Ramos. Ia diharapkan menjadi pemimpin baru di lini pertahanan El Real jika Sergio Ramos nantinya pensiun atau berpindah klub.

Zidane sendiri disebut sudah meminta manajemen Real Madrid untuk melakukan segala cara agar bek andalannya itu tidak berpindah klub di musim panas nanti.

2 dari 2

Tawarkan Gaji Besar

Menurut laporan AS, cara yang ditempuh Real Madrid untuk mempertahankan Varane adalah dengan memberikannya kontrak baru.

Varane dikabarkan akan diberikan kontrak berdurasi lima tahun di Real Madrid. Ia juga mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan jika ia memilih untuk bertahan.

Varane saat ini mendapatkan gaji 6 juta Euro per musim di Madrid. Namun jika ia memilih bertahan, ia akan mendapatkan gaji sebesar 9 juta Euro per musim atau naik 50% dari gajinya saat ini.

 

Related posts