Fashion 

Baru Dirilis, Underwear Denim Seharga Rp 4,8 Juta Malah Diolok-olok Netizen

Beritaterkini99 – Denim mengalami banyak inovasi beberapa waktu belakangan, namun mungkin ini yang teraneh. Sebuah underwear berbahan denim.

Label Y/Project baru saja merilis celana jeans sebagai underwear untuk tren terbaru musim ini. Layaknya celana jeans, underwear juga punya kantung dan strap untuk belt di pinggangnya.

“Cotton denim hi-cut short,” tulis deskripsi produk Y/Project yang dihargai 260 poundsterling atau Rp 4,8 juta ini.

Situs fashion bernama SSENSE, mengatakan bila ‘Denim panties’ itu juga bisa tampil versatile. Underwear itu bisa dipakai sebagai luaran ataupun dalaman, tergantung Anda mau memakainya.

 

Denim panties dijual Rp 4,8 juta.Denim panties dijual Rp 4,8 juta. Foto: Dok. Y/Project

“Dalaman yang tak harus selalu berada di dalam,” tulis SSENSE di situsnya.

Postingan itu pun langsung meraih 7 ribu likes lebih. Walau banyak yang memberi tanda like, namun sebenarnya tak sedikit netizen yang mengolok-olok desain jeans underwear ini.

“Ini adalah hal terburuk yang pernah aku lihat selama hidupku”, “Wow, ini sangat jelek”, bahkan ada yang melabelinya dengan kata “menyeramkan.”

“Dua kata…infeksi jamur,” gurau lainnya.

Rasanya memang sulit membayangkan memakai celana dalam berbahan jeans di balik celana yang dipakai sebagai luaran. Yang paling jadi pertanyaan tentu kenyamanannya. Bagaimana menurut Anda? Rela bayar Rp 4 juta lebih untuk membeli underwear berbahan denim?

Related posts