SEPAKBOLA 

‘Barca: Maaf, Coutinho Tidak Dijual’

Beritaterkini99– Rumor masa depan Philippe Coutinho di Barcelona terus meluas dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya Blaugrana tidak puas dengan performa Coutinho dan siap melepasnya dalam penawaran terbaik di bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa klub yang disebut meminati jasa Coutinho adalah Manchester United dan Chelsea. Juga ada opsi kembali ke Liverpool, tetapi tampaknya kemungkinan itu sangat kecil.

Meski demikian, ketika rumor ini sedang panas-panasnya, muncul kabar baru bahwa Barca tidak pernah berniat menjual Coutinho. Informasi ini dibagikan oleh ahli sepak bola La Liga, Guillem Balague.

Balague menjamin Barca tidak akan menjual Coutinho. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Barca Tidak Mau Menjual

Balague menjamin Barcelona tidak pernah mempertimbangkan kemungkinan melepas Coutinho. Memang benar performa Coutinho belum seperti yang mereka harapkan, tetapi Blaugrana justru ingin melihat Coutinho menjawab keraguan itu.

“Liverpool tidak tertarik memulangkan dia. Barcelona tidak mau menjual [Coutinho]. Tidak ada niatan untuk menjual Coutinho. Dia harus berkembang, jelas, kita belum melihat bentuk terbaiknya,” kata Balague dikutip dari Express.

“Namun, Barca tidak pernah berniat menjual dia. Itulah yang mereka katakan.”

2 dari 2

Cerita Karangan

Tak hanya itu, Balague juga yakin rumor-rumor tersebut sengaja dipanaskan supaya Coutinho tampak menarik bagi klub-klub Premier League. Rumor itu dibesar-besarkan sebagai antisipasi jika seandainya Barca mau menjual, tetapi kemudian mereka memutuskan untuk mempertahankan Coutinho.

“Saya yakin bahwa di balik cerita itu ada niatan untuk membuat dia lebih menarik bagi klub-klub Premier League apabila Barca mau menjualnya.”

“Namun, sudah ada pertemuan dengan perwakilan dia di Barcelona dan keputusannya adalah mereka tidak bergerak dan Coutinho sangat penting bagi tim,” tandas Balague.

 

Related posts