SEPAKBOLA 

Arsene Wenger Terima Pinangan Bayern Munchen?

Beritaterkini99– Tekan-teki mengenai masa depan Arsene Wenger nampaknya sudah mulai menemukan titik temu. Mantan pelatih Arsenal itu dikabarkan akan segera dilantik menjadi pelatih baru Bayern Munchen dalam waktu dekat.

Setelah 22 tahun membesut Arsenal, Arsene Wenger memutuskan untuk menyudahi karirnya di London Utara pada musim panas lalu. Ia mengundurkan diri setelah Arsenal mengalami keterpurukan dalam dua tahun terakhir.

Wenger sendiri sempat dirumorkan akan melatih sejumlah klub dan tim nasional. Namun hingga hari ini, ia masih belum kunjung kembali ke dunia kepelatihan.

Dilansir The Telegraph, Wenger sendiri sudah menemukan destinasi karir berikutnya. Ia dikabarkan akan menerima pinangan Bayern Munchen untuk menjadi pelatih baru tim asal Jerman tersebut.

Simak situasi Wenger selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Bermasalah

Bayern Munchen sendiri sejatinya baru melakukan pergantian pelatih kepada di musim panas lalu. Mereka menunjuk sosok Niko Kovac menggantikan Jupp Heynckes yang musim lalu menjadi pelatih interim Bayern.

Namun sejauh ini Kovac tampil mengecewakan bersama Die Rotten. Mereka saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Bundesliga, tertinggal 9 poin dari rival mereka Borussia Dortmund di puncak klasemen.

Tidak hanya itu, pemain Bayern dikabarkan sudah kehilangan rasa hormat terhadap Kovac, sehingga demi menyelamatkan tim mereka manajemen Bayern akan mencari pelatih baru dalam waktu dekat.

2 dari 3

Terima Tawaran

Menurut laporan tersebut, manajemen Bayern dikabarkan sudah mengontak WEnger dalam beberapa minggu terakhir. Raksasa Bundesliga itu kabarnya sudah mengajukan tawaran bagi Wenger untuk menjadi juru taktik mereka.

Wenger sendiri kabarnya antusias dengan tawaran tersebut. Pasalnya Bayern sendiri memiliki reputasi sebagai salah satu klub terbaik di Eropa saat ini.

Selain itu Bayern memiliki sumber daya yang memadai bagi pelatih asal Prancis itu, sehingga ia dikabarkan bersedia untuk menerima pinangan Die Rotten.

3 dari 3

Awal Tahun

Wenger kabarnya akan mulai aktif bertugas sebagai manajer Bayern per tanggal 1 Januari 2019 mendatang.

 

Related posts