SEPAKBOLA 

Arsenal Disarankan Segera Rekrut Adrien Rabiot

Beritaterkini99 – Legenda Arsenal, Robert Pires memberikan rekomendasi pemain untuk didatangkan timnya di musim panas nanti. Pires menyebut The Gunners harus berusaha untuk mendatangkan Adrien Rabiot di musim panas nanti.

Rabiot sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Prancis. Dalam beberapa tahun terakhir, ia menjadi motor lini tengah PSG bersama dengan Marco Verratti.

Namun pada akhir 2018 kemarin, Rabiot memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes. Alhasil ia akan berstatus sebagai free agent pada musim panas nanti.

Di mata Pires, Rabiot akan menjadi tambahan yang bagus untuk Arsenal sehingga ia menyarankan manajemen The Gunners segera mendatangkannya. “Rabiot adalah pemain yang sangat bagus,” buka Pires kepada Bwin.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Punya Modal Bagus

Pires menilai Arsenal punya modal yang bagus untuk mendatangkan Rabiot, karena menurutnya kehadiran Unai Emery akan menjadi kunci kedatangan sang gelandang ke London Utara.

“Arsenal harus berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan tanda tangannya sebelum klub lain mencoba untuk merekrutnya.”

“Arsenal punya keuntungan bahwa Emery pernah bekerja dengan Rabiot di PSG, sehingga kehadirannya diharapkan membuat Rabiot tertarik pindah ke Arsenal.”

2 dari 3

Opsi Terbaik

Dalam pandangan Pires, Rabiot merupakan pemain yang sangat dibutuhkan oleh Arsenal saat ini.

Ia menilai sang gelandang bisa menggantikan sosok Aaron Ramsey yang akan pindah ke Juventus pada musim panas nanti.

“Dia pemain yang akan bernilai besar di bursa transfer dan di musim panas nanti ia bisa didapatkan dengan gratis, sehingga Arsenal tidak perlu pikir panjang untuk mendatangkannya.”

“Jika Emery bisa mengamankan Rabiot, maka ia akan mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Ramsey dalam tim ini.” tandasnya.

3 dari 3

Performa Apik

Sejak debut di PSG pada tahun 2012, Rabiot tercatat sudah 227 kali membela tim senior PSG.

Related posts