SEPAKBOLA 

Arsenal Diminta Bajak Anthony Martial Dari MU

Beritaterkini99 – Legenda Arsenal, Lauren memberikan saran mengenai target transfer mantan timnya di bursa transfer musim panas nanti. Lauren menilai The Gunners harus melakukan segala cara untuk mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United.

Bergabung dengan United pada tahun 2015 silam, Martial bisa dikatakan menjadi salah satu talenta muda terbaik MU. Musim ini ia menjadi salah satu andalan Jose Mourinho untuk mencetak gol bagi setan merah.

Namun United sendiri tengah dipusingkan dengan situasi sang pemuda. Hal ini dikarenakan mantan pemain AS Monaco itu belum kunjung memperpanjang kontrak meski kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Lauren percaya bahwa Arsenal harus memanfaatkan situasi ini sebaiknya untuk merekrut sang pemuda. “Jika Martial tidak memperpanjang kontraknya di Man United, maka Arsenal akan gila jika mereka tidak mencoba mendatangkannya,” buka Lauren kepada Sporting Bet.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Berkualitas

Lauren sendiri menilai bahwa Martial adalah pemain yang bakal meningkatkan kemampuan lini serang Arsenal.

Lauren menilai sang pemuda memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga ia bisa memberikan dampak yang besar bagi The Gunners.

“Martial adalah pemain yang fantastis. Dia sudah mulai menunjukkan apa yang bisa ia lakukan ketika ia diberikan kesempatan bermain.”

2 dari 3

Opsi Yang Bagus

Sejauh ini Martial dikabarkan enggan meneken kontrak baru di MU karena ia tidak mendapatkan jaminan bermain oleh Jose Mourinho.

Lauren percaya bahwa jika Martial bergabung dengan Arsenal, maka situasi tersebut tidak akan menjadi penghambat untuk karirnya.

“Martial tidak akan pindah ke klub manapun jika ia tidak mendapatkan garansi bermain reguler di tim utama. Saya sendiri berpikir bahwa dia akan mendapatkan hal itu di Arsenal.” tandasnya.

3 dari 3

Unjuk Gigi

Martial diperkirakan akan kembali menjadi starter saat Manchester United menghadapi Southampton di pertandingan pekan ke 14 Premier League musim ini.

 

Related posts