SEPAKBOLA 

Arsenal dan Manchester City Saling Sikut Untuk Dapatkan Isco

Beritatrekini99 – Dua klub Premier League, Arsenal dan Manchester City dikabarkan akan terlibat dalam persaingan sengit di bursa transfer musim panas nanti. Kedua tim itu disebut akan saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan Isco dari Real Madrid.

Sejak awal musim kemarin, Isco cukup sering diberitakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Ia dikabarkan tidak senang dengan minimnya jam bermain yang ia dapatkan di era Santiago Solari dan Julen Lopetegui.

Saat Zinedine Zidane kembali menangani El Real, rumor kepergian Isco ini sempat mereda. Namun beberapa minggu terakhir, rumor ini kembali hangat diperbincangkan setelah ia beberapa kali dicadangkan oleh Zidane.

Menurut laporan Sportsmole, Arsenal dan Manchester City menyadari situasi Isco ini. Kedua tim ini tertarik untuk memboyong sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Simak manuver transfer kedua tim papan atas EPL ini untuk Isco selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Kualitas Teruji

Menurut laporan tersebut, baik Unai Emery dan Pep Guardiola merupakan penggemar berat Isco dalam beberapa tahun terakhir.

Kedua pelatih ini sangat menyukai gaya bermain Isco, yang mereka nilai bakal sangat cocok dengan skema permainan mereka di Inggris.

Untuk itu kedua tim ini berencana untuk mendekati Isco di bursa transfer musim panas nanti.

2 dari 2

City Lebih Berpeluang

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester City jauh lebih berpeluang mendapatkan Isco ketimbang Arsenal.

Hal ini menyangkut mahar transfer Isco yang mencapai 100 juta pounds. Arsenal sendiri diyakini tidak sanggup membayar tuntutan Real Madrid ini mengingat mereka hanya dibekali dana belanja sebesar 40 juta pounds di musim panas nanti.

Sementara Manchester City dikenal memiliki kemampuan finansial yang sangat besar, sehingga mereka yakin bisa menggaet pemain Timnas Spanyol itu di musim panas nanti.

 

Related posts