SEPAKBOLA 

Anthony Martial Bakal Bersorak Gembira Jika Dybala Jadi Ke MU, Ini Alasannya

Beritatrekini99 – Langkah Manchester United mendekati Paulo Dybala diyakini bakal jadi kabar baik untuk Anthony Martial. Jika Dybala sungguh datang, Martial bisa jadi salah satu pemain MU yang paling gembira.

Beberapa hari terakhir, Express menyebut MU sudah berdiskusi dengan Juventus perihal kemungkinan pertukaran Romelu Lukaku dengan Dybala. Transfer ini bakal menguntungkan semua pihak.

Lukaku ingin pergi karena tidak mendapatkan kesempatan bermain di bawah Solskjaer. Dybala pun sulit mendapatkan menit bermain sejak kedatangan Ronaldo. Pertukaran kedua pemain ini jadi solusi terbaik.

Tak hanya itu, satu pemain yang paling gembira mungkin Anthony Martial. Mengapa begitu? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Nomor Punggung Dybala

Jika pertukaran ini terwujud, Dybala harus mencari nomor punggung baru di skuad MU. Saat ini Dybala mengenakan nomor 10 Juve, tetapi sudah ada Marcus Rashford yang mengenakan nomor itu dalam skuad MU, dan jelas tidak akan dilepaskan.

Dia juga pernah mengenakan nomor 21, tetapi nomor itu sudah dikenakan Daniel James. Dilema nomor punggung ini bisa jadi masalah, dan Martial mungkin terlibat memberikan solusi.

Ketika pertama kali bergabung dengan MU, Martial mendapatkan nomor 9 yang ditinggalkan Radamel Falcao. Keputusan itu tepat, Martial mencetak 17 gol di musim terakhir Louis van Gaal.

2 dari 2

Ganti Nomor

Sayangnya, Martial kehilangan nomor 9 itu ketika Zlatan Ibrahimovic datang, penyerang Prancis ini harus puas dengan nomor 11. Nomor 9 peninggalkan Zlatan kemudian diwariskan kepada Romelu Lukaku sampai saat ini.

Sebab itu, kedatangan Dybala dan kepergian Lukaku bisa jadi solusi. Martial bisa kembali mengenakan nomor 9 yang selalu dia idamkan, dan Dybala boleh mengenakan nomor 11.

Masalah terselesaikan, Martial jadi salah satu pemain yang paling gembira dengan kedatangan Lukaku. Tiga tahun lalu, Martial kecewa ketika kehilangan nomor 9, dan kini kegembiraannya kembali berkat Dybala.

Nomor punggung lebih dari sekadar angka. Bagi pesepak bola, nomor punggung adalah simbol kekuatan mereka.

 

Related posts