SEPAKBOLA 

Ada Apa Gareth Bale, Kok Pulang Sendirian dari Kandang Vallecano?

Beritatrekini99 – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid semakin banyak dipertanyakan. Terbaru, bintang asal Wales tersebut memutuskan untuk pulang sendirian setelah Real Madrid dikalahkan Rayo Vallecano.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid secara mengejutkan kalah ketika tandang ke Campo de Futbol de Vallecas, Senin (29/4/2019) dini hari tadi. Pasukan Zinedine Zidane tersebut kalah tipis 0-1 karena gol tunggal penalti dari Adri Embarda pada menit ke-23.

Setelah kekalahan tersebut, banyak rumor yang berkembang mengenai masa depan Bale. Bahkan, dilansir Marca, mantan pemain Tottenham tersebut memilih untuk meninggalkan rombongan dan pulang sendirian dari tempat pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!

1 dari 2

Naik Mobil Pribadi

Dikabarkan oleh Marca, Gareth Bale tidak ikut bersama dengan rekan setim lainnya yang menggunakan bus untuk pulang dari stadion. Bale dikabarkan memilih untuk naik mobil pribadi dan menuju bandara untuk kemudian melanjutkan perjalanan dengan pesawat pribadi.

Dalam kabar yang sama juga ditambahkan bahwa Bale telah mendapatkan izin dari sang pelatih Zidane untuk berpisah dengan rekan setimnya itu. Namun tetap saja situasi itu semakin memanaskan rumor soal kepergian sang bintang pada akhir musim nanti.

Dan ketika konferensi pers, Zidane ditanya oleh wartawan mengenai situasi Bale tersebut. Dalam jawabannya, pelatih asal Prancis tersebut justru seakan mengindikasikan bahwa Bale memiliki sesuatu dan masa depannya masih belum bisa dipastikan.

“Saya tidak tahu apakah Bale fokus dengan tim, anda harus menanyakan hal itu sendiri padanya,” ujarnya.

2 dari 2

Kemarahan Zidane

Kekalahan atas Rayo Vallecano ini sendiri membuat Zidane begitu marah kepada para pemainnya. Dalam konferensi pers, Zidane tak menutupi bahwa ia tak senang dengan apa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya pada pertandingan tersebut.

Zidane pun tak menampik bahwa ia marah. “Kami tak melakukan apapun. Tak melakukan apapun di level mana apapun. Terkadang anda gagal mencetak gol, tapi kami tak melakukan apapun.”

“Saya marah karena ini gambaran buruk, dan saya bertanggung jawab. Ini semua buruk. Sikap dan permainannya,” kecewanya.

“Saya selalu membela pemain-pemain saya, tapi tidak hari ini. Kami tak bisa bermain seperti itu, tapi saya juga bertanggung jawab,” tutupnya.

Related posts