SEPAKBOLA 

AC Milan Masih Ngotot Ingin Datangkan Cesc Fabregas

Beritaterkini99 – Klub Serie A, AC Milan masih belum mau menyerah untuk mendatangkan Cesc Fabregas ke San Siro. Tim berjuluk Rossonerri itu kabarnya akan tetap mengajukan tawaran untuk Chelsea dalam waktu dekat.

Sejak awal musim kemarin, Fabregas dirumorkan akan segera cabut dari Stamford Bridge. Hal ini dikarenakan ia kalah bersaing di Chelsea, sehingga ia kabarnya ingin mencari klub baru untuk melanjutkan karirnya.

Namun baru-baru ini Fabregas mengeluarkan pernyataan mengenai situasinya di Chelsea. Ia menegaskan bahwa ia tidak akan pergi dari London Barat hingga akhir musim nanti.

Namun dilansir Gazzetta Dello Sport, AC Milan tidak akan mundur hanya dengan pernyataan tersebut. Mereka kabarnya akan terus melanjutkan usaha mereka untuk meminang eks Barcelona tersebut.

Mengapa Milan begitu ngotot untuk mendatangkan Fabregas? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Krisis Pemain

Laporan itu mengklaim bahwa alasan Milan begitu ngotot ingin mendatangkan Fabrgeas karena mereka memiliki masalah cedera yang akut di lini tengah mereka.

Sejauh ini ada dua nama yang tengah terbaring di ruang ganti Milan. Mereka adalah Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia yang dikabarkan akan absen dalam waktu yang lama.

Untuk itu mereka menilai membeli gelandang baru adalah wajib hukumnya dan Fabregas dinilai mampu menjadi tambahan yang bagus untuk lini tengah mereka.

2 dari 3

Bayar Penuh

Milan sendiri kabarnya tidak akan main-main untuk mendatangkan Fabregas. Mereka dikabarkan siap membayar penuh mahar transfer sang pemain di bulan Januari nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Fabregas nantinya akan ditawar dengan mahar transfer sebesar 10 juta pounds. Nilai ini diyakini merupakan angka yang ditetapkan Chelsea untuk mahar transfer sang gelandang.

Alhasil Milan berharap Fabregas bisa berubah pikiran dan bersedia terbang ke San Siro begitu bursa musim dingin dibuka.

3 dari 3

Kontrak Habis

Fabregas sendiri kontraknya akan habis di musim panas nanti, di mana ia sudah bebas berbicara dengan klub lain pada bulan Januari nanti.

 

Related posts