SEPAKBOLA 

Masa Depan Alexis Sanchez di Manchester United: Ke Tim Cadangan atau Pindah

Beritaterkini99 – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, disebut telah memberi dua pilihan terkait masa depan Alexis Sanchez. Dua pilihan itu adalah bermain di tim cadangan atau pindah klub.

Alexis Sanchez tidak memainkan satu menit pun pada laga pramusim Manchester United. Sebab, dia datang ke pramusim dengan kondisi cedera hamstring pasca membela Chile di Copa America 2019.

Kondisi itu hanya menjadi satu dari sekian faktor yang membuat masa depan Sanchez di Old Trafford nampak buram. Dia tidak punya kesempatan membuktikan kemampuannya di masa pramusim pada Solskjaer.

Kini, situasi makin rumit bagi pemain berusia 30 tahun. Solskjaer merasa tidak membutuhkan servis Sanchez. Simak ulasan ihwal masa depan Sanchez di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Dua Pilihan untuk Alexis Sanchez

Manchester United telah menjalani laga resmi pertamanya musim 2019/2020 akhir pekan lalu. Setan Merah memetik kemenangan dengan skor 4-0 atas Chelsea pada laga yang digelar di Old Trafford.

Alexis Sanchez sama sekali tidak ambil bagian pada laga itu. Tidak tidak ikut bermain. Jangankan sekadar duduk di bangku cadangan, masuk dalam daftar susunan pemain saja tidak.

Dikutip dari The Sun, Solskjaer kini sudah tidak memasukkan Sanchez dalam rencananya. Karena itu, dia tidak memasukkan Sanchez. Bahkan, manajer 46 tahun ingin Sanchez segera pindah.

Solskjaer punya dua pilihan bagi Sanchez. Dia berlatih bersama tim cadangan [reserves] atau pindah klub. United kini sedang melakukan negosiasi dengan AS Roma untuk peminjaman Sanchez.

2 dari 2

Masalah Bertumpuk Alexis Sanchez

Ketika Ole Gunnar Solskjaer mulai kehilangan rasa percaya, Alexis Sanchez justru membuat masalah baru. Mantan pemain Barcelona itu baru saja terlibat cekcok dengan pemain muda Mason Greenwood.

Masalah ini terjadi pada sesi latihan hari Rabu (14/8/2019) kemarin. Sanchez tidak terima dengan tekel yang dilepaskan oleh Greenwood. Sanchez kemudian marah pada pemain berusia 17 tahun. Dia terlibat cekcok dengan sang junior.

Sanchez sendiri belum mampu tampil impresif sejak dibeli oleh Manchester United dari Arsenal pada Januari 2018 lalu. Dari 45 laga yang dimainkan, Sanchez hanya mampu mencetak lima gol. Padahal, dia menjadi pemain dengan gaji paling mahal di skuad United.

Related posts