SEPAKBOLA 

Unai Emery Isyaratkan Belanja Pemain Arsenal Belum Selesai

Beritatrekini99 – Bos Arsenal, Unai Emery masih belum benar-benar menutup kemungkinan mendatangkan pemain baru lainnya di sisa bursa transfer ini. Dia menjamin Arsenal hanya akan mendatangkan pemain yang bisa mengembangkan skuad.

Pergerakan Arsenal di bursa transfer sulit kali ini cukup memuaskan. Mereka berhasil mendapatkan Dani Ceballos dan Nicolas Pepe yang dijamin bakal meningkatkan kekuatan serangan mereka.

Biar begitu, masalah Arsenal di lini belakang masih belum tersentuh. Pertahanan Arsenal merupakan titik terlemah mereka musim lalu, dan masalah itu belum coba diselesaikan Emery.

Mengapa Arsenal tampak mengabaikan kekurangan tersebut? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Hanya untuk Berkembang

Emery punya satu alasan kuat mengapa Arsenal tidak terburu-buru di bursa transfer kali ini. Dia mengaku Arsenal memang berhat-hati dalam membeli pemain. Tidak mau ceroboh, mereka hanya ingin mendatangkan pemain yang tepat.

“Tidak ada yang barubah, gagasan kami dan pesan kami. Kami hanya akan mendatangkan pemain yang bisa benar-benar mengembangkan skuad kami. Hanya karena itu kami akan membeli pemain. Jika tidak, ya tidak perlu,” kata Emery dikutip dari Metro.

“Kami memiliki pemain-pemain bagus yang kompetitif untuk mencoba mencapai target kami musim ini, dan kami masih mencari kemungkinan membeli pemain baru.”

“Namun, jika dan hanya jika pemain itu bisa membantu kami berkembang,” imbuhnya.

2 dari 2

Kieran Tierney

Satu pemain yang masih terus dihubungkan dengan Arsenal sampai saat ini adalah bek Celtic, Kieran Tierney. The Gunners disebut masih mengusahakan transfer Tierney sebelum bursa transfer benar-benar ditutup.

Arsenal sebenarnya sudah membeli William Saliba, tetapi dia dikembalikan ke Saint-Etienne untuk musim 2019/20 ini. Saliba baru akan bergabung dengan skuad tahun depan.

Mengingat bursa transfer bakal ditutup tiga hari lagi, Arsenal mulai kehabisan waktu mengincar pemain lain. Jika gagal mendapatkan Tierney, besar kemungkinan mereka tidak akan mendatangkan bek lainnya.

 

Related posts