SEPAKBOLA 

Liverpool Siapkan Tawaran Baru untuk Marco Asensio

Beritaterkini99 – Klub Premier League, Liverpool nampaknya masih mendambakan winger Real Madrid, Marco Asensio. Tim asal Merseyside itu diberitakan bakal mengajukan tawaran baru untuk sang pemain dalam waktu dekat ini.

Musim lalu, nama Asensio sempat dikaitkan dengan Liverpool. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp diberitakan sangat menyukai gaya bermain sang winger sehingga ia ingin memboyongnya ke Anfield.

Namun musim lalu mereka gagal mendatangkan Asensio. Pasalnya sang pemain dianggap sebagai aset berharga El Real sehingga ia tidak dijual musim lalu.

Namun laporan El Desmarque mengklaim bahwa Liverpool ternyata masih menginginkan Asensio. Mereka bahkan siap membajaknya di musim panas ini.

Mereka berani mendekati Asensio setelah mengamati sang pemain musim lalu. Winger 23 tahun itu tidak mendapatkan banyak jam bermain di bawah kepemimpinan Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Selain itu musim depan jam bermain Asensio diprediksi semakin sedikit. Pasalnya Zidane baru saja membeli Eden Hazard yang memiliki posisi yang sama dengan Asensio.

Untuk itu Klopp akan memanfaatkan situasi ini untuk membujuk sang winger pindah ke Inggris musim depan.

Simak rencana transfer Liverpool untuk Asensio di bawah ini.

1 dari 1

Ajukan Tawaran

Menurut laporan yang sama, Liverpool sudah menyiapkan proposal pembelian Asensio di musim panas ini.

Tidak tanggung-tanggung, pihak Liverpool menawarkan bayaran yang cukup mahal untuk pemain Timnas Spanyol itu. Mereka bersedia membayar sekitar 67 juta pounds untuk jasa sang winger.

Pihak Liverpool berharap tawaran mereka bisa segera diterima sebelum mereka memulai tur pra musim mereka di akhir bulan ini.

 

Related posts