SEPAKBOLA 

Diburu MU, Agen Bruno Fernandes Justru Terlihat di London

Beritaterkini99- Manchester United tampaknya bakal segera menuntaskan transfer gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Dia bakal jadi pembelian ketiga MU usai membungkus Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka beberapa pekan lalu.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa MU memandang Fernandes sebagai target utama mereka pada bursa transfer musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer ingin membangun ulang skuad MU, dan Fernandes dipandang sebagai kepingan yang tepat.

MU memerlukan setidaknya dua gelandang baru untuk mengisi kepergian Marouane Fellaini dan Ander Herrera, belum menghitung kemungkinan kepergian Paul Pogba. Solskjaer menghadapi tugas berat untuk mempertahankan pemain top mereka dan mengejar target terbaik.

Kini, menurut analis Sky Sports, Kaveh Solhekol, MU sudah memasuki babak penting dalam pemburuan Fernandes. Dia yakin agen Fernandes, Miguel Pinho tengah berada di London untuk membicarakan transfer tersebut.

“Saya tahu banyak fans MU yang bersemangat soal Bruno Fernandes, gelandang Sporting. Dia bermain sangat baik musim lalu dan mencetak lebih dari 30 gol dari lini tengah, juga bermain sangat baik di Nations League untuk Portugal,” buka Solhekol.

Solhekol berusaha menenangkan fans MU. Agen Fernandes memang berada di London, bukan di Manchester, tetapi itu bukan berarti Fernandes bakal bergabung dengan salah satu klub di London. Dia menjamin MU berada di barisan terdepan dalam pemburuan Fernandes.

“Kita tahu bahwa agennya ada di Inggris, di London, apakah dia berbicara dengan MU? Sebab MU punya kantor di Central London.”

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Penerus Ronaldo

Fans MU sungguh yakin bakal menyambut kedatangan Fernandes. Solhekol menyebut sudah ada banyak video yang menayangkan kemampuan terbaik Fernandes beredar di media sosial. Kisah Fernandes mirip seperti Cristiano Ronaldo, pemain Portugal juga dari Sporting.

“Orang-orang mulai membuat vido dengan menyatukan kemampuan terbaiknya di media sosial, dan banyak fansa MU yang membagikan hal itu,” sambung Solhekol.

“Kita tahu musim panas ini MU berusaha mengejar pemain yang lebih muda, lebih lapar, apakah dia pemain yang bisa menghadapi tekanan di Premier League.”

“Kepindahan dari Portugal tidak selalu berhasil, tetapi ingat, MU juga mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Sporting,” tandas dia.

 

Related posts