SEPAKBOLA 

Neymar Pulang, Barcelona Bakal Menyuguhkan Permainan Ajaib Trio MSN

Beritaterkini99 – Gelandang Barcelona, Rafinha mengaku siap menyambut kepulangan Neymar ke Barca. Dia yakin Neymar bakal membentuk trio penyerang mematikan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, dan dengan itu bisa menuntun Barca meraih belasan trofi.

Sepekan terakhir, rumor kepulangan Neymar ke Camp Nou kian kuat. Kabarnya, Neymar sudah memantapkan hati meninggalkan PSG. Barcelona menyambut positif keinginan Neymar dan bakal melakukan segalanya untuk mewujudkan transfer tersebut.

Hubungan Neymar dengan Barcelona sebenarnya tidak terlalu apik. Dua tahun lalu, Neymar meninggalkan Barca dengan cara yang kurang baik. Dia memaksakan kepindahannya ke PSG dengan alasan ingin terlepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

Kini, Neymar menyadari kesalahannya. Kariernya hanya berjalan di tempat selama membela PSG. Hanya dengan pulang ke Barcelona Neymar bisa mewujudkan mimpinya jadi pemain terbaik di dunia.

Pihak klub boleh jadi berpikir dua kali, tetapi tidak dengan para pemain. Kabarnya, Lionel Messi dkk. sudah meminta klub untuk mengusahakan transfer Neymar, dan kini Rafinha membenarkan kabar tersebut. Pemain Barca siap menyambut Neymar.

“Ayolah, itu sudah jelas [pemain Barca ingin Neymar kembali]. Saya bakal senang menyambut kedatangan dia, sebab saya sudah melihat apa yang diperbuat Neymar, Messi, dan Suarez. Itu adalah sesuatu yang sangat jarang saya lihat di dunia sepak bola,” tutur Rafinha kepada Tribalfootball.

“Pemahaman mereka begitu unik, dan fans punya kesempatan berharga untuk mengalami itu. Secara pribadi, saya akan sangat senang jika Neymar datang.”

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Karier Rafinha

Rafinha juga menggunakan kesempatan ini untuk berbicara soal kariernya. Dia mengaku siap bertahan dan membuktikan diri, tetapi juga siap apabila Barca ingin melepasnya. Bagaimanapun, Rafinha yakin kemampuannya masih layak dipertimbangkan.

“Saya punya kontrak dengan Barcelona. Tahun lalu, pada situasi seperti ini, saya bertahan. Saya punya kontrak dan saya tenang. Saya kembali dari cedera dan yang paling saya inginkan saat ini adalah berlatih dengan rekan setim saya,” lanjut Rafinha.

“Saya percaya diri, dan jika saya yakin, kesempatan itu akan datang. Sebagai contoh, saya pernah pergi ke Italia [peminjaman ke Inter Milan], dan saya menikmati masa yang hebat.”

“Saya mengenal kedua liga [Serie A dan La Liga], dan saya sudah beradaptasi pada keduanya. Tidak masalah bagi saya bermain di tim mana pun,” tutup dia.

 

Related posts