SEPAKBOLA 

48 Jam Lagi, Antoine Griezmann Jadi Milik Barcelona

Beritaterkini99 – Teka-teki mengenai masa depan Antoine Griezmann akhirnya menemui titik terang. Mantan striker Atletico Madrid itu diberitakan akan menjadi milik Barcelona dalam kurun waktu 48 jam ke depan.

Lima tahun terakhir, Griezmann dikenal sebagai ikon dari Atletico Madrid. Ia menjadi salah satu mesin gol sekaligus pemain pembeda di skuat Los Cholchorenos dengan ketajamannya.

Namun pada akhir musim kemarin, Griezmann resmi mengumumkan bahwa ia akan pindah klub musim depan. Melalui pesan video, ia mengungkapkan bahwa ia akan mengakhiri kerjasama dengan Los Rojiblancos.

Setelah sekitar satu bulan dipenuhi misteri, masa depan Griezmann akhirnya terungkap. Media Catalunya, Ara, memberitakan bahwa sang pemain akan segera bergabung dengan Barcelona pada pekan ini.

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona dan Griezmann sudah mencapai kata sepakat sejak beberapa bulan yang lalu. Namun mereka memutuskan untuk menunda pengumuman bergabungnya sang striker.

Langkah ini diambil karena mereka menunggu klausul rilis sang striker turun. Per Juli ini, klausul Griezmann yang semula sekitar 150 juta Euro turun menjadi 120 juta Euro.

Setelah resmi turun, Barcelona diberitakan tengah mengurus proses administras transfer sang pemain, sehingga dalam 48 jam ke depan, atau pada hari Rabu (3/7) mendatang, sang gelandang bakal diperkenalkan sebagai pemain baru Las Azulgrana.

Simak situasi transfer sang striker selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Dua Opsi

Menurut laporan yang sama, Barcelona memiliki dua opsi untuk mendatangkan Griezmann pada musim panas ini.

Opsi pertama adalah membayar tunai. Mereka diberitakan akan membayar sekitar 120 juta Euro langsung kepada Atletico Madrid di musim panas ini.

Sementara opsi kedua, mereka akan melakukan proses tukar tambah, di mana Barca akan menawarkan Nelson Semedo sebagai alat tukar sang striker ke Wanda Metropolitano.

 

Related posts