SEPAKBOLA 

Jadi Manajer Newcastle? Begini Jawaban Arsene Wenger

Beritatrekini99 – Setelah satu tahun beristirahat, Arsene Wenger diyakini sudah siap untuk kembali menjalankan tugas sebagai manajer klub. Apakah Arsene Wenger bersedia menjadi manajer baru Newcastle?

Newcastle baru saja memutuskan hubungan dengan Rafael Benitez. Dalam keterangan resmi klub, Newcastle mengaku sudah mencoba untuk mempertahankan Benitez dengan menawarkan perpanjangan kontrak padanya.

Namun, ada beberapa syarat yang diminta oleh Benitez sebelum dia meneken kontrak baru. Benitez ingin klub merenovasi fasilitas latihan dan mengucurkan dana dalam jumlah yang besar untuk membeli pemain baru.

Negosiasi akhirnya buntu. Benitez dan Newcastle akan resmi berpisah mulai 30 Juni 2019 mendatang.

Pasca kesepakatan tersebut, ada sejumlah nama yang disebut masuk dalam calon pelatih baru Newcastle. Jose Mourinho, Gennaro Gattuso, Mikel Arteta dan Steven Gerrard masuk dalam bursa calon pelatih baru The Magpies.

Bahkan, belakangan ada juga nama Arsene Wenger. Dia sedang tidak terikat kontrak dengan klub mana pun dan punya pengalaman panjang di Premier League. Bagaimana tanggapan Wenger terkait kabar ini? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Related posts