SEPAKBOLA 

Gantikan Lukaku, MU Kejar Servis Wissam Ben Yedder

Beritaterkini99 – Manchester United rupanya sudah siap dengan rencana baru jika Romelu Lukaku sukses dijual ke Inter Milan. Setan Merah bakal berupaya untuk bisa membeli bomber milik Sevilla, Wissam Ben Yedder.

United kini sedang berupaya untuk menuntaskan transfer Lukaku ke Inter Milan. Kabarnya, Lukaku sudah sepakat dengan tawaran kontrak yang diberikan oleh pihak Inter Milan. Hanya saja, masih ada masalah yang belum tuntas.

Inter Milan tidak memiliki cukup dana untuk menebus pemain asal Belgia tersebut. Nerrazzuri masih harus menunggu hasil penjualan pemain sebelum memberikan dana kepada United untuk menebus transfer Lukaku.

Sembari menanti transfer Lukaku tuntas, seperti dikutip dari Diario AS, United mulai bergerak untuk mencari penyerang baru. Nama yang masuk dalam daftar belanja United tidak lain adalah Wissam Ben Yedder, bomber berusia 28 tahun.

Peluang United untuk bisa membeli Wissam Ben Yedder sangat terbuka. Mereka harus mengeluarkan uang 40 juta euro dan menyerahkannya kepada Sevilla. Sebab, jumlah itu sesuai dengan klausul pelepasan dalam kontrak pemain asal Prancis.

1 dari 1

Ambisi Besar Wissam Ben Yedder

Wissam Ben Yedder sudah tiga musim bermain untuk Sevilla dan musim 2018/19 yang lalu adalah yang terbaik. Setidaknya dari sisi jumlah gol yang dicetak. Wissam Ben Yedder mampu mencetak 18 gol di pentas La Liga untuk Sevilla.

“Saya bermimpi bermain pada level tertinggi, di klub terbesar di dunia dan berada di antara pemain terbaik dunia. Saya ingin melihat sejauh mana saya mampu melangkah dan ini adalah waktunya untuk pindah,” ucap Wissam Ben Yedder pada ABC de Sevilla.

“Seperti yang mereka [media] katakan [saya ingin pindah]. Saya menghormati keputusan klub, apa pun keputusan akhirnya. Saya akan baik-baik saja. Saya tidak merasa khawatir dengan masa depan saya,” tandas Wissam Ben Yedder.

Wissam Ben Yedder merasa sudah punya bekal yang cukup untuk bersaing di klub baru dengan tantangan lebih besar. Mantan bomber Toulouse FC, selama tiga musim di Sevilla, telah mencetak lebih dari 70 gol di semua kompetisi.

 

Related posts