SEPAKBOLA 

Amankan Empat Besar, Chelsea Juga Masih Bernafsu Menangkan Liga Europa

Beritatrekini99 – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante menegaskan timnya tidak berpuas diri karena mereka sudah mengamankan posisi empat besar musim ini. Kante menyebut timnya masih ingin meraih sebuah hasil besar, di mana ia ingin timnya memenangkan Liga Europa musim ini.

Setelah absen selama satu musim, Chelsea dipastikan kembali ke Liga Champions musim depan. Mereka berhasil mengunci posisi mereka di empat besar, setelah Manchester United dan Arsenal terpeleset di pertandingan pekan ke 37 EPL kemarin.

Chelsea sendiri sejatinya sudah memiliki rencana cadangan untuk kembali ke Liga Champions. Mereka bisa mendapatkan tiket ke kompetisi elit Eropa itu dengan memenangkan final Liga Europa musim ini, di mana mereka saat ini sudah menembus babak semifinal.

Kante sendiri menegaskan timnya masih memiliki hasrat untuk memenangkan Liga Europa meski mereka sudah dipastikan lolos ke Liga Champions. “Seperti yang kita ketahui, kami memiliki dua target, di mana kami ingin mengakhiri Liga dengan posisi terbaik, di mana kami bisa finish di peringkat tiga,” buka Kante kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2

Laga Krusial

Kante menegaskan bahwa timnya masih memiliki dua laga krusial yang harus mereka menangkan, yaitu melawan Eintracht Frankfurt dan Leicester City.

“Pertandingan melawan Leicester akan sangat penting bagi kami. Kami juga harus bermain di leg kedua Liga Europa musim ini.”

“Kami tidak bisa mengatakan kami memiliki momentum, karena sepanjang musim ini kami sering tidak konsisten. Para fans selalu mendukung kami, dan mereka ingin meraih hasil yang sama seperti yang kami inginkan, dan mereka menunjukan itu dengan cara mencemooh kami.”

2 dari 2

Raih Gelar Juara

Kante juga menyebut timnya tidak akan berleha-leha hanya karena sudah memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. Ia menyebut timnya cukup serakah di mana mereka juga ingin memenangkan trofi Liga Europa.

“Pada akhirnya kami ingin mengakhiri musim ini dengan baik, sehingga kami berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus di hari Kamis dan lolos ke Final. Kami ingin lolos ke Liga Champions dan juga memenangkan trofi. Itu akan menjadi akhir yang bagus bagi kami.”

“Mengapa tidak kami meraih dua hal itu? Dua hal itu bisa menjadikan musim ini menjadi musim yang menggembirakan. Namun kami harus melakukan itu selangkah demi selangkah, dan langkah pertama yang harus kami lakukan adalah lolos ke final.” tandasnya.

Related posts