SEPAKBOLA 

Sarri Pede Tidak Akan Dipecat Chelsea

Beritatrekini99 – Pelatih Chelsea, Mauriizo Sarri angkat bicara terkait rumor pemecatannya di akhir musim nanti. Sarri optimis ia masih akan membesut The Blues di musim depan.

Musim debut Sarri di Inggris memang tidak berjalan dengan cukup mulus. Ia masih kesulitan membuat Chelsea tampil konsisten, sehingga mereka kerap kehilangan poin pada musim ini.

Sarri sendiri dirumrokan tengah berada dalam ambang pemecatan. Ia diyakini akan didepak Roman Abramovich jika ia gagal membawa Chelsea finish di empat besar Premier League atau gagal membuat Chelsea menjuarai Liga Europa musim ini.

Ketika diminta tanggapannya mengenai rumor pemecatannya, begini respon Sarri. “Apakah saya akan bertahan di sini musim depan? Sepengetahuan saya sih, iya,” buka Sarri kepada Gazzetta dello Sports.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Ingin Bertahan

Selain rumor dipecat, beredar rumor juga bahwa Sarri tengah diincar oleh sejumlah klub Serie A. Nama-nama seperti AS Roma disebut tertarik menggunakan jasa eks Arsitek Napoli itu musim depan.

Namun Sarri menegaskan bahwa ia belum tertarik kembali ke Italia. Ia menyebut masih menikmati atmosfer Liga Inggris yang ia nilai jauh berbeda dari Serie A.

“Saya ingin bertahan di sini. Inggris memiliki ritme sepakbola yang unik, dan atmosfer sepakbola di sini begitu luar biasa.”

2 dari 2

Tantangan Besar

Sarri juga menegaskan ia sama sekali tidak berencana untuk angkat kaki dari Chelsea dalam waktu dekat.

Ia merasa sangat tertantang membawa Chelsea menjadi juara EPL, sehingga ia tidak ingin meninggalkan London Barat sebelum target nya itu terpenuhi.

“Di Inggris, setiap pertandingan yang kami mainkan berada di level yang sangat tertinggi, bahkan lebih tinggi daripada pertandingan Liga Europa. Ada atmosfer yang luar biasa dan stadion yang selalu penuh dengan penonton, sehingga ini tantangan yang besar bagi saya.” tandasnya.

Related posts