Fashion 

Unik! Beredar Kaus Gatot Kaca Minum Teh Botol

Beritatrekini99– Teh Botol Sostro berkolaborasi dengan brand fashion lokal Damn! I Love Indonesia meluncurkan produk streetwear edisi fashion gue#antitunduk. Uniknya produk fashion yang berdesain Gatot Kaca, Barong, Punakawan dan Batik Vibrant ini disandingkan dengan Teh Botol. Contohnya saja aksi Gatot Kaca yang sedang minum Teh Botol.

“Teh Botol mempunyai misi yang sama dengan gue sendiri itu mind blowing banget dan bikin gue merinding. Gue bersyukur banget. Teh Botol juga mempunyai misi mereka ingin orang mencicipi Indonesia dimana kita juga ingin orang mengenal Indonesia dengan memakai baju kita. Kita combine makanya mudah-mudahan semakin banyak orang lebih cinta dan sayang sama Indonesia,” kata kata Founder & CEO Damn! I Love Indonesia, Daniel Mananta di Fountain Atrium Grand Indonesia, West Mall Lantai 3A, Jakarta, Kamis ( 2/5/2019).

Daniel mengatakan desain ini bertemakan Gue#antitunduk yang merepresentasikan agar anak muda tidak lagi sibuk dengan diri sendiri melalui gadget mereka sehingga tidak peduli dengan sekitarnya. Anak muda juga diharapkan akan menjadi generasi penentu bangsa bukan lagi hanya penerus bangsa.

“Gue terinspirasi itu kenapa minum Teh Botol nggak langsung minum dari botol aja gitu nggak perlu lagi sedotan minumnya. Itu artinya kita nggak tunduk sama siapa-siapa. Itu jadi pesan powerful bagi generasi muda juga,” sambung Daniel.

Daniel juga mengungkapkan alasan memilih Gatot Kaca sebagai ikon streetwear-nya tak lain karena kekuatan Gatot Kaca.

“Tokoh pewayangan itu yang perfect banget ya Gatot Kaca dengan tulang besi, kawat baja, kita pengen tokoh yang representatif ini ya Gatot Kaca dan juga barong bukan Daniel Mananta,” tambah dia.

Unik! Beredar Kaus Gatot Kaca Minum Teh BotolFoto: Mustiana Lestari

Sementara itu, Vice General Manager Marcom & PR PT Sinar Sostro, Devyna Tarigan, mengatakan ini merupakan wujud inovasi kami menciptakan experience Beyond Product dengan menghadirkan edisi fashion kolaborasi bersama Damn! I Love Indonesia.

“Karena tidak ada brand streetware sekeren mereka dan kami mempunyai visi yang sama yaitu mengedepankan Indonesia,” jelas Devyna.

Devyna mengatakan baju berdesain khusus ini mulai dijual di seluruh store Damn! I Love Indonesia. Sementara untuk ikon di botol akan diluncurkan pada Juli mendatang.

“Ini pertama kalinya setelah 50 tahun akhirnya kita kolaborasi di kemasan botol kita. Ada 3 desain yang akan launching,” tutup Devyna.

Related posts