SEPAKBOLA 

MU Hidupkan Minat Untuk Eric Dier

Beritatrekini99 – Sebuah ancaman datang bagi Tottenham Hotspur. Rival mereka, Manchester United diberitakan tertarik untuk membajak pemain andalan mereka, Eric Dier di musim panas nanti.

Pada musim panas nanti, United diberitakan akan melakukan belanja besar. Ole Gunnar Solskjaer disebut mendapatkan tugas untuk merombak skuat MU agar kembali kompetitif musim depan.

Salah satu posisi yang ingin mereka benahi nanti adalah pos lini tengah mereka, Solskjaer ingin menambah kekuatan lini tengahnya, terutama setelah ancaman kepergian Paul Pogba dan Ander Herrera di musim panas nanti.

DIlansir Football Insider, Solskjaer sudah menemukan kandidat yang pas untuk lini tengahnya. Ia dikabarkan tertarik memboyong Eric Dier begitu bursa transfer dibuka nanti.

Mengapa Solskjaer ingin mendatangkan Dier? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Pemain Serba Bisa

Laporan tersebut mengklaim bahwa alasan Solskjaer mengincar Dier adalah kemampuan sang pemain yang serba bisa.

Selama di Tottenham, Dier lebih banyak beroperasi sebagai gelandang bertahan. Selain itu ia juga bisa bermain dengan baik di pos bek tengah dan ia juga bisa bermain sebagai bek kanan.

Kemampuan serba bisa Dier itu dinilai akan sangat berguna bagi skuat MU, sehingga Solskjaer tertarik membawa sang pemain ke Old Trafford musim depan.

2 dari 2

Peluang Besar

Rumor ketertarikan United terhadap Dier sejatinya bukan berita baru. Pasalnya dua tahun lalu, MU sempat mengincar tanda tangan sang pemain di bawah era kepemimpinan Jose Mourinho.

Pada saat itu, United gagal mendapatkan Dier karena Tottenham enggan menjual pemain kuncinya ke klub rival. Namun kali ini situasinya diklaim sudah berbeda.

Pochettino dikabarkan mulai mempertimbangkan menjual Dier, karena ia butuh dana untuk belanja pemain di musim panas nanti. Untuk itu jika United siap membayar sekitar 40 juta Pounds untuk Dier, maka mereka siap melepaskannya.

 

Related posts