SEPAKBOLA 

Arsenal Hidupkan Minat Untuk Eric Bailly

Beritaterkini99– Klub Premier League, Arsenal nampaknya belum menyerah mengejar Eric Bailly. Tim asal London Utara itu dikabarkan akan mencoba meminang sang bek di musim panas nanti.

Pada bulan Januari kemarin, Arsenal sempat santer diberitakan akan menggaet Bailly. Unai Emery sangat menyukai gaya bermainnya sehingga ia ingin mendatangkannya ke London Utara.

Namun pada bulan Januari kemarin, Arsenal memiliki masalah finansial. Alhasil mereka batal mendatangkan Bailly ke Emirates Stadium di musim panas nanti.

Dilansir The Sun, Unai Emery masih menaruh hati terhadap Bailly. Untuk itu ia ingin mendaratkan sang bek di musim panas nanti.

Simak manuver transfer Arsenal untuk Bailly di bawah ini.

1 dari 2

Gantikan Mustafi

Menurut laporan itu, Unai Emery ingin mendatangkan Bailly sebagai pengganti Shkodran Mustafi.

Bek asal Jerman itu belakangan ini panen kritikan. Ia beberapa kali membuat blunder sehingga Arsenal kehilangan poin-poin krusial dalam beberapa pekan terakhir.

Emery sendiri dikabarkan ingin melego mustafi, sehingga mereka membutuhkan pengganti sang bek. Emery merasa bek Timnas Pantai Gading itu bakal menjadi tambahan yang bagus bagi timnya di musim panas nanti.

2 dari 2

Optimis Dapat

Laporan itu mengklaim Arsenal cukup optimis untuk mendaratkan Bailly di musim panas nanti. Pasalnya harga sang pemain diklaim menurun di bursa transfer nanti.

Sebelumnya MU mematok harga yang cukup tinggi untuk Bailly. Mereka menginginkan uang sekitar 30 juta Euro untuk bek 25 tahun tersebut.

Namun dengan performa Bailly yang merosot musim ini, harga jual sang bek diklaim akan menurun cukup drastis sehingga mampu ditebus oleh Arsenal.

 

Related posts