SELEBRITIS 

Polisi Selidiki Laporan soal Istri Andre Taulany Hina Prabowo

Beritaterkini99– Istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina (Erin Taulany) dilaporkan usai memposting foto Prabowo Subianto yang disertai tulisan menghina Prabowo. Polisi telah menerima laporan itu dan akan menyelidikinya.

“Kita selidiki dulu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi Beritatrekini99.com Minggu (21/4/2019).

Argo mengatakan, pelapor adalah seorang pengacara. Laporan itu masuk ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadi (SPKT) Polda Metro Jaya pagi tadi.

“Ada lawyer yang lapor ke Polda Metro tadi pagi sekitar jam 10.00-an,” katanya.

Argo tidak menyebutkan nama terlapor yang dilaporkan oleh pengacara tersebut. Akan tetapi, pelapor melaporkan sebuah akun Instagram yang diduga kuat milik Erin Taulany.

“Terlapor nihil (akun erintaulany),” ucap Argo.

Argo kemudian mengutip postingan Erin di Instagram itu. Kejadian ini diketahui pada Sabtu (20/4).

“Kasihan jadi gila terambisi jadi presiden gak kesampaian,” Argo menyebut kembali postingan Erin.

Sebelumnya Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyayangkan tindakan Erin Taulany yang memposting foto sang capres disertai dengan kata-kata yang dianggap menghina. BPN menilai tindakan Erin keterlaluan.

“Ya menurut saya ya kalau kita membaca insta storynya istrinya si Andre Taulany memang keterlaluan ya. Ya melakukan penghinaan yang luar biasa kepada Pak Prabowo. Nggak etis. Sehingga tentu memancing pendukung Pak Prabowo memprotes postingan tersebut,” ujar juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade kepada wartawan, Minggu (21/4/2019).

Related posts