SEPAKBOLA 

Inter Milan Siap Uangkan Skriniar, MU Siaga Satu

Beritatrekini99 – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Milan Skriniar dirumorkan akan dijual oleh Inter Milan di musim panas nanti.

Sejak bergabung dengan Inter Milan di musim lalu, Skriniar bisa dikatakan mencuri perhatian publik. Ia disebut-sebut sebagai salah satu bek muda terbaik di Serie A setelah tampil perkasa di jantung pertahanan La Beneamata.

Apiknya performa Skriniar itu sampai ke telinga MU. Raksasa EPL itu menjadi tertarik untuk mendatangkan bek Timnas Slovakia itu karena ia dinilai bakal menjadi pilar yang kokoh untuk lini pertahanan mereka musim depan.

Dilansir Calciomercato, setelah beberapa lama mengejar Skriniar, MU akhirnya mendapatkan kabar gembira. Pasalnya Inter Milan berniat menjual sang bek di musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer sang bek

1 dari 2

Butuh Uang

Menurut laporan tersebut, Inter Milan memutuskan untuk menjual Skriniar karena mereka tengah butuh dana segar di musim panas nanti.

Ada dua alasan mengapa Inter tengah butuh dana segar. Yang pertama adalah neraca keuangan mereka yang belum stabil di mana mereka masih rentan terkena sanksi FFP karena pengeluaran mereka lebih besar daripada pemasukan mereka.

Alasan yang kedua adalah mereka butuh tambahan dana untuk memperkuat tim mereka di musim panas nanti. Untuk itu pemain-pemain yang bernilai tinggi seperti Skriniar dipertimbangkan untuk dijual.

2 dari 2

Jual Mahal

Meski diputuskan dijual oleh Inter Milan, bukan berarti Manchester United bakal mudah mendapatkan sang bek.

Pada awalnya mahar transfer Skriniar berada di kisaran 60 juta Euro. Setelah itu angka ini naik menjadi 75 juta Euro di bulan Januari kemarin.

Menyadari bahwa United benar-benar kesengsem akan aksi sang bek, Inter Milan kembali menaikkan nilai transfer sang bek menjadi 100 juta Euro.

Related posts