SEPAKBOLA 

Barcelona Finalisasi Transfer Matthijs De Ligt?

Beritatrekini99 – Rumor bergabungnya Matthijs De Ligt ke Barcelona nampaknya akan segera menjadi kenyataan. Juara bertahan La Liga itu dikabarkan sudah mengamankan transfer bek Ajax Amsterdam itu beberapa waktu yang lalu.

Sudah menjadi rahasia umum jika De Ligt menjadi rebutan banyak tim papan atas Eropa. Performanya yang mengesankan di jantung pertahanan Ajax Amsterdam membuat tim-tim papan atas Eropa jatuh hati padanya.

De Ligt belakangan ini diberitakan sudah menentukan pilihan masa depannya. Ia disebut tertarik untuk memperkuat Barcelona di musim depan.

Menurut laporan Catalunya Radio, Barcelona tengah bekerja keras untuk menuntaskan transfer De Ligt. Menurut laporan itu, perwakilan Barcelona sudah sukses menyelesaikan transfer bek Timnas Belanda tersebut.

Simak situasi transfer De Ligt di bawah ini.

1 dari 2

Kesepakatan Transfer

Menurut laporan tersebut, Barcelona berhasil mencapai kata sepakat untuk mempersunting bek 19 tahun itu di musim panas nanti.

Direktur Teknik mereka, Eric Abidal dirumorkan sudah satu minggu berada di Belanda. Ia dikabarkan mengadakan perundingan secara intensif dengan manajemen Ajax Amsterdam.

Setelah melalui proses yang panjang, Abidal sukses mengunci kesepakatan transfer De Ligt. Untuk itu setelah detail kesepakatan transfer ini selesai, maka transfer sang pemain akan resmi diumumkan ke publik.

2 dari 2

Detail Transfer

Menurut laporan tersebut, Barcelona berhasil meyakinkan Ajax melepaskan De Ligt di angka 75 juta Euro.

Mahar transfer ini sama dengan mahar yang dikeluarkan Barcelona untuk merekrut gelandang Ajax, Frenkie De Jong di bulan Januari kemarin.

Tidak hanya itu, Barcelona dikabarkan memasukan nama pemain mudanya, Carles Alena sebagai bagian dari kesepakatan transfer mereka dengan Barcelona.

 

Related posts