TEKNOLOGI 

Ponsel Gelang Nubia Resmi Dirilis, Harganya?

 

Beritaterkini99 – Setelah tampil perdana di perhelatan MWC 2019, Nubia akhirnya merilis ponsel anyar di China. Mengusung desain seperti gelang, berapa ponsel ini dijual?

Sebelum menjawab hal tersebut lebih dulu kita bahas spesifikasi yang ditawarkan perangkat bernama Nubia Alpha. Layarnya berukuran 4,01 inch, menggunakan OLED fleksibel buatan Visionox.

Dapur pacunya dipercayakan pada Snapdragon Wear 2100 dengan RAM 1 GB. Memori internalnya 8 GB.

Kamera 5 MP dengan wide angle 82 derajat dipasang dalam ponsel gelang ini. Termasuk speaker dan microphone sehingga pengguna bisa berbicara langsung saat menjawab panggilan telepon.

Ponsel Gelang Nubia Resmi Dirilis, Harganya?
Foto: gagadget

Fitur kesehatan pun tidak luput disertakan. Ada asisten yang akan memandu latihan dan menjaga kesehatan. Ditambahkan sensor untuk mengukur detak jantung pengguna.

Nubia Alpha mendukung 4G menggunakan e-SIM. Dibekali baterai 500 mAh yang diklaim dapat bertahan 1-2 hari penggunaan normal, dan seminggu untuk standby.

Untuk harganya, siapkan dana 3.499 yuan atau sekitar Rp 7,3 juta untuk varian standar. Sementara berbalut emas 18k dilepas 4.499 yuan atau seharga Rp 9,5 juta. Minat?

Related posts