SEPAKBOLA 

MU Sudah Tentukan Harga Jual Lukaku

Beritaterkini99 – Manchester United disebut siap melepas Romelu Lukaku demi mendapatkan dana tambahan untuk membeli beberapa pemain anyar. Pimpinan MU melihat Lukaku sebagai pemain yang bisa dilepas karena tidak lagi jadi pilihan utama MU.

Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, Lukaku sedikit tergeser ke bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan Marcus Rashford yang lebih cepat dan lebih cocok dengan gaya bermain yang diusung Solskjaer.

MU disebut bakal melakukan perombakan besar-besaran musim depan. Solskjaer disebut sudah mendapatkan dana belanja sebesar 200 juta poundsterling untuk mengincar beberapa pemain seperti Jadon Sancho, Aaron Wan-Bissaka, Callum Hudson-Odoi, Kalidou Koulibaly, dan Antoine Griezmann.

Sebab itu, Lukaku dinilai sebagai salah satu pemain yang bisa dilepas. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Posisi Lukaku

Di era Jose Mourinho, Lukaku merupakan pemain inti karena taktik yang diusung pelatih asal Portugal itu. Mourinho memang dikenal menyukai striker bertubuh besar seperti Lukaku untuk melancarkan taktik bola-bola udara.

Sayangnya, kedatangan Solskjaer membuat posisi Lukaku tidak lagi aman. Solskjaer lebih senang memainkan Rashford meski beberapa kali memberi kesempatan pada Lukaku.

Agen Lukaku, Federico Pastorello membongkar bahwa kliennya mulai menimbang beberapa opsi.

“Dia [Lukaku] berusaha menimbang melanjutkan kariernya dengan bermain di beberapa negara berbeda sebab dia ingin meraih beberapa trofi dan membuktikan dirinya,” kata Pastorello.

2 dari 2

Harga Lukaku

Beberapa tahun lalu, MU mendatangkan Lukaku tidak dengan murah. Setan Merah harus mengeluarkan 75 juta poundsterling untuk merayu Everton melepaskan striker Belgia tersebut.

Kini, menurut Daily Star, MU kabarnya siap melepas Lukaku dengan harga yang sama. MU menyadari potensi Lukaku masih ada, dan masih bisa dilepas dengan harga mahal.

Label harga Lukaku ini membuat beberapa klub mulai waspada. Kabarnya ada beberapa klub Serie A yang mengawasi situasi Lukaku. Juventus, Inter Milan, dan AC Milan merupakan tiga klub yang tertarik mengejar Lukaku.

 

Related posts