SEPAKBOLA 

Presiden Barcelona Beri Kode Transfer Matthijs De Ligt Sudah Kelar

Beritaterkini99 – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu kembali memberikan komentar terkait rumor ketertarikan timnya terhadap Matthijs De Ligt. Sang Presiden memberikan pesan tersirat bahwa transfer sang bek sudah tuntas.

De Ligt yang memiliki reputasi sebagai bek muda terbaik di dunia saat ini, dikabarkan menjadi target transfer Barcelona. TIm asal Catalunya itu sudah mengejar tanda tangan bek 19 tahun itu sejak bursa transfer musim panas tahun lalu.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Barcelona sudah mengunci transfer De Ligt. Mereka bahkan sudah terbang ke Amsterdam untuk merealisasikan transfer sang bek bersama Ajax.

Ketika diminta konfirmasi mengenai kebenaran rumor ini, Bartomeu hanya memberikan kode. “Akan ada waktunya untuk membicarakan tentang dia [De Ligt],” ujar Bartomeu kepada ESPN.

Baca komentar lengkap sang Presiden di bawah ini.

1 dari 2

Ingin Yang Terbaik

Bartomeu menegaskan bahwa Barcelona sebagai tim terbaik dunia selalu ingin mendatangkan pemain-pemain terbaik di setiap posisi ke Camp Nou.

Ia juga mengatakan bahwa De Ligt merupakan salah satu bek muda terbaik yang ada di dunia saat ini.

“Setiap tahun klub ini selalu ingin mendatangkan pemain-pemain terbaik dan musim ini tetap sama. De Ligt sama seperti pemain-pemain terbaik lainnya, selalu masuk dalam pantauan kami.”

2 dari 2

Beri Kode

Bartomeu sendiri enggan memberikan komentar lebih jauh mengenai rumor bergabungnya De Ligt ke Camp Nou.

Namun ia memberikan kode bahwa mereka akan mengumumkan transfer sang bek dalam waktu dekat.

“Dia [De Ligt] adalah pemain yang hebat dan seorang bek yang bagus. Saya tahu apa yang akan terjadi dengannya, namun saya rasa ini waktu yang kurang tetap untuk membicarakan itu.” tandasnya.

 

Related posts