SEPAKBOLA 

Bale Semakin Dekat ke Pintu Keluar Santiago Bernabeu

Beritatrekini99– Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid sedikit membantu Gareth Bale untuk menemukan kembali performa terbaiknya di Los Blancos. Biar begitu, ada satu kesan yang tidak bisa diabaikan bahwa Bale semakin dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu.

Musim ini, Bale memikul beban yang lebih besar. Real Madrid berharap pada mantan pemain Tottenham Hotspur ini untuk memikul beban yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Namun, Bale justru tampak semakin menjauh dari tim.

Senin (1/4) dini hari WIB lalu, dia kembali tampil buruk ketika Madrid mengalahkan Huesca (3-2). Bale kembali mendapatkan kritik keras dari suporter setia Los Blancos, dan situasi ini kian memanaskan rumor Bale akan segera pergi.

Ketika kesempatan itu habis, Bale mungkin tak bisa lagi menghindar. Menukil Marca, baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Belum Terbukti

Bale sebenarnya memainkan setiap menit sejak kembalinya Zidane, tepatnya pada dua laga. Namun, dia belum juga memanfaatkan kesempatan itu untuk membuktikan kemampuannya.

Merosotnya performa Bale ini tampaknya juga disebabkan oleh permainan yang tidak stabil. Di era Santiago Solari, dia tidak menjadi starting line-up tetap. Bale beberapa kali bermain sejak menit awal, juga banyak dari bangku cadangan.

Hal ini membuat Bale tidak bisa benar-benar menyatu dengan reklan setimnya dalam permainan Madrid. Dia masih membuat bek kerepotan dan beberapa kali mengancam gawang, tetapi secara keseluruhan Bale tidak terlalu berkontribusi pada permainan Madrid.

2 dari 2

Tidak Didukung Suporter

Performa yang tidak kunjung memenuhi ekspektasi itu membuat Bale kian kehilangan dukungan publik Bernabeu. Real Madrid ingin Bale tampil lebih baik, bagaimanapun dia adalah pemain yang memecahkan rekor tansfer dunia ketika mendarat ke Bernabeu.

Agen Bale, Jonathan Barnett terus menegaskan bahwa Bale tidak beminat pergi. Dia juga meminta suporter Madrid untuk lebih menghargai Bale dengan memberikan dukungan.

Biar begitu, tampaknya tidak bisa dihindari lagi jarak Bale dengan suporter kian melebar. Kabarnya, Madrid juga siap mendatangkan pemain-pemain hebat musim depan, seperti Eden Hazard yang bisa saja mendorong kepergian Bale.

 

Related posts