SEPAKBOLA 

Kabar Baik untuk MU, Jadon Sancho Diyakini Akan ke Premier League

Beritaterkini99– Winger muda timnas Inggris, Jadon Sancho, diyakini tidak akan selamanya berada di perantauan bersama Borussia Dortmund. Sancho akan kembali ke Inggris tiga atau empat tahun yang akan datang.

Sancho bermain gemilang untuk Dortmund di Bundesliga pada musim 2018/19 ini. Pemain berusia 18 tahun, hingga pekan ke-27, mampu mencetak delapan gol dan 13 assist di Bundesliga. Jumlah assist paling banyak dari lima liga top Eropa.

Banyak klub yang kemudian terpikat pada servis Sancho. Beberapa di antaranya adalah klub asal Inggris. Tentu saja, ada Bayern Munchen juga dalam daftar tim yang dikabarkan berminat untuk bisa merekrutnya.

Seperti apa peluang Sancho kembali ke Inggris? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Kembali ke Inggris

Mantan pemain Borussia Dortmund, Steffen Freund, mengatakan jika tim asal Bundesliga tidak cukup kuat secara finansial untuk menahan pemain seperti Sancho. Jadi, dia yakin sang pemain akan kembali ke Inggris di masa depan.

“Bundesliga tidak akan cukup kuat secara finansial untuk bersaing dengan tim-tim papan atas Premier League. Itulah mengapa mereka membeli pemain muda dari Inggris yang tidak bermain reguler,” buka Steffen Freund pada Goal International.

“Datang ke Bundesliga dan bermain ke Bayern, Schalke atau Dortmund adalah pilihan bagus. Mereka adalah klub besar di Eropa.”

“Dortmund adalah klub yang akan menjual pemain terbaiknya, itulah mengapa sangat mungkin Sancho akan berada di Premier League dalam tiga atau empat musim ke depan. Itu akan berkaitan dengan masalah finansial,” tandas Steffen Freund.

2 dari 2

Kabar Baik untuk MU

Manchester United menjadi salah satu klub yang paling serius dalam perburuan jasa Jadon Sancho. Jika prediksi Steffen Freund benar, maka itu akan jadi kabar bagus untuk United. Mereka punya peluang membeli Sancho.

“Dia punya kaki kiri, kaki kanan, dribbling yang luar biasa, dia mampu melewati dua atau tiga pemain dengan langkah yang cepat. Kita semua tahu Messi, dia bisa melakukan hal yang sama, dia berada di level yang tertinggi.”

“Jadi, Sancho berada di jalur itu. Jika Anda memberinya bola di samping atau di tengah, dia bisa mengumpan ke pemain lain atau memainkan umpan akhir. Dia bakat yang luar biasa,” tutup Steffen Freund.

 

Related posts