SEPAKBOLA 

Kalahkan MU, Aubameyang Semakin Pede Arsenal Finish di Empat Besar

Beritatrekini99 – Penyerang Arsenal, PierreEmerick Aubameyang merasa sangat senang berhasil menghantarkan timnya meraih kemenangan melawan Manchester United. Aubameyang percaya kemenangan ini akan krusial untuk timnya bermain di Liga Champions musim depan.

Arsenal sendiri berhasil memetik kemenangan krusial kemarin malam. Mereka berhasil mengalahkan Manchester United di Emirates Stadium dengan skor 2-0.

Kemenangan ini berarti besar bagi Arsenal. Pasalnya tiga poin yang mereka dapatkan kemarin sukses membuat mereka naik ke peringkat 4 klasemen sementara EPL.

Striker asal Gabon itu merasa sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya ini. “Ada semangat yang sangat bagus di dalam tim ini,” buka Aubameyang kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3

Percaya Diri

Aubameyang percaya bahwa persaingan empat besar musim ini akan sangat sengit hingga akhir musim nanti.

Untuk itu ia menilai timnya punya peluang yang bagus untuk finish di empat besar setelah kemenangan 2-0 di Emirates Stadium kemarin.

“Kami tahu bahwa untuk finish di empat besar akan sangat sulit dan segalanya akan ditentukan oleh kami sendiri, namun kami percaya diri kami bisa meraih itu. Kemenangan hari ini adalah kemenangan yang penting dan kami punya peluang untuk finish di empat besar.”

2 dari 3

Rindu UCL

Arsenal sendiri sudah dua musim terakhir gagal bermain di Liga Champions. Mereka selalu finish di luar empat besar dalam dua musim terakhir sehingga mereka hanya mampu bermain di Liga Europa.

Aubameyang sendiri menyebut timnya sudah sangat merindukan bermain di Liga Champions sehingga ia akan berusaha sebaik mungkin agar timnya kembali ke kompetisi elit tersebut.

“Kami memiliki semangat yang bagus dan juga rasa lapar yang hebat untuk kembali ke Liga Champions.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Arsenal akan menjamu Rennes di Emirates Stadium pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada hari Jumat (15/3) dini hari nanti.

Related posts