Fashion 

Ada Bulu Mata Palsu Khusus untuk Penderita Kanker Agar Tetap Merasa Cantik

Beritatrekini99 -Rasa percaya diri penderita kanker menurun setelah menjalani kemoterapi. Seluruh rambut-rambut di tubuh rontok, termasuk bulu mata. Kini, penderita kanker tetap bisa merasa cantik dengan hadirnya bulu mata palsu yang telah dibuat khusus oleh wanita asal Zimbabwe Codilia Gapare.

Codilia juga didiagnosa kanker payudara. Wanita 41 tahun itu kaget ketika efek kemoterapi mulai terlihat, rambut sampai bulu matanya rontok.

Selama kemoterapi, Codilia menggunakan wig. Namun ia kesulitan mencari bulu mata palsu untuk menggantikan bulu mata aslinya. Bulu mata palsu yang ia beli selama ini tidak bisa lengket dengan baik di garis bulu matanya. Sementara lem bulu mata yang terlalu kuat akan memicu masalah sistem imunnya.

Ada Bulu Mata Palsu Khusus untuk Penderita Kanker Agar Tetap Merasa Cantik
Foto: Dok. Eylure C-Lash

Empat tahun setelah Codilia didiagnosa kanker, ia merancang bulu mata palsu yang cocok untuk penderita kanker. Bulu mata palsu yang dirancangnya juga cocok bagi mereka yang kehilangan bulu mata palsu seperti kondisi alopecia.

Bulu mata palsu itu hadir dengan nama Eylure C-Lash yang dijual di drugstore Inggris Boots. Bulu mata palsu tersebut dijual seharga 5,25 poundsterling atau sekitar Rp 97 ribu.

Eylure C-Lash berbeda dengan bulu mata palsu standar lainnya. Dirancang memiliki ban sehingga bisa menempel dengan baik di garis bulu mata. Produk ini pun dibuat muda diaplikasikan dan tahan lama.

Related posts