SEPAKBOLA 

Solskjaer Indikasikan Rashford Absen Lawan Crystal Palace

Beritaterkini99 – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan update terbaru seputar cedera yang dialami oleh Marcus Rashford. Sang pelatih menyebut Rashford mungkin akan absen selama beberapa pekan ke depan karena cedera.

Rashford sendiri tampil sebagai starter pada pertandingan melawan Liverpool tadi malam. Ia bermain selama 90 menit saat Setan Merah menahan imbang sang rival dengan skor 0-0.

Namun pada laga itu, Rashford bermain sambil menahan rasa sakit. Ia mengalami masalah pada pergelangan kakinya, namun ia memaksa untuk bermain hingga akhir laga.

Solskjaer menyebut bahwa cedera yang dialami Rashford sejatinya bukan cedera yang cukup parah. “Saya belum melihatnya lagi setelah pertandingan,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Nekat Bermain

Solskjaer mengakui bahwa timnya sadar Rashford mengalami cedera, namun karena keteguhan hati sang striker, ia berhasil bermain selama 90 menit pada laga tersebut.

“Sejak awal pertandingan ia mengalami masalah dengan pergelangan kakinya, dan kami seharusnya langsung menariknya keluar.”

“Namun kami tidak bisa mengambil opsi itu. Hari ini kami bermain dengan 10 dan setengah pemain, namun Rashford menunjukkan sikap yang luar biasa sehingga ia bisa mengakhiri pertandingan tadi.”

2 dari 3

Bakal Absen

Solskjaer juga menegaskan bahwa Rashford saat ini sudah mendapatkan penanangan dari tim medis Manchester United.

Namun ia menilai Rashford nampaknya akan absen selama satu pekan ke depan untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

“Dia saat ini sudah mendapatkan perawatan dari tim kami, namun jika dia bisa bermain [vs Crystal Palace] maka saya akan sangat terkejut.” tandasnya.

3 dari 3

Opsi Lain

Dengan cederanya Rashford, Solskjaer akan mengandalkan Romelu Lukaku saat mereka menghadapi Crystal Palace di tengah pekan nanti.

Related posts