SEPAKBOLA 

Tikung Chelsea, PSG Konfirmasi Kejar Leandro Paredes

Beritaterkini99– Keinginan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Leandro Paredes menemui kendala baru. Sang pemain dikonfirmasi tengah menjadi buruan utama klub raksasa Prancis, PSG.

Chelsea sendiri sejak dua minggu lalu intens diberitakan mengincar tanda tangan Leandro Paredes. Mereka membidik gelandang Zenit St Petersburg itu sebagai pengganti Cesc Fabregas yang hengkang ke AS Monaco beberapa waktu yang lalu.

Namun belakangan beredar rumor bahwa rencana Chelsea untuk memboyong eks AS Roma itu berpotensi gagal. Pasalnya sang pemain disebut tengah diincar oleh klub kaya raya asal Prancis, PSG.

Ketika dikonfirmasi hal itu, Tuchel tidak membantah bahwa timnya tengah mengincar Paredes. “Saya sudah menunggu beberapa hari, tetapi dia [Paredes] belum berada di sini,” buka Tuchel kepada L’Equipe.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang pelatih.

1 dari 3

Belum Tuntas

Tuchel menyebut bahwa timnya memang tengah mengincar tanda tangan Paredes, namun hingga saat ini mereka belum berhasil mengamankan jasa sang gelandang.

“Semua orang bilang bahwa kesepakatan ini sudah selesai, namun nyatanya dia belum berada di klub ini.”

“Saya sudah mencarinya di kamar mandi, di ruang ganti, di ruang fisio, di tempat para penjaga gawang, namun dia masih belum nampak juga,” kelakar eks juru taktik Borussia Dortmund tersebut.

2 dari 3

Khawatir

Namun di lain pihak, Tuchel mengakui mulai cemas karena proses transfer ini yang tidak kunjung kelar sementara bursa transfer Januari akan segera ditutup.

“Saat ini kita sudah memasuki tanggal 27 Januari dan saya cukup khawatir. Kami mulai kehabisan waktu.”

“Kami sudah menunggu Leandro untuk beberapa hari ini dan ia belum juga datang ke sini. Dia tidak datang ke ruang ganti kami dan itu realitas yang harus kami terima.” tandasnya.

3 dari 3

Harga Mahal

Menurut laporan yang beredar, Zenit mematok harga sekitar 50 juta pounds untuk mahar transfer Paredes.

 

Related posts