SEPAKBOLA 

Spalletti Buka Peluang Ivan Perisic Gabung MU

Beritatrekini99– Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti angkat bicara mengenai kans dilepasnya Ivan Perisic pada bursa transfer kali ini. Spalletti menyebut bahwa sang winger bisa pergi di bursa transfer kali ini jika ada tawaran yang pas masuk.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United merupakan tim yang dikabarkan ingin mendatangkan Perisic. Winger Kroasia itu dinilai punya kemampuan untuk meningkatkan daya serang setan merah di bursa transfer kali ini.

Setelah beberapa kali gagal mendapatkan Perisic, pihak Setan Merah disebut akan kembali mengejar Perisic di bursa transfer kali ini. Mereka kabarnya siap mengajukan tawaran kepada Inter Milan sebelum bursa transfer Januari ini ditutup.

Menanggapi rumor tersebut, Spalletti menilai Perisic bisa pergi jika ada tawaran yang tepat masuk. “Saya rasa rumor-rumor seperti itu normal saja,” buka Spalletti seperti yang dikutip Goal International.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang pelatih.

1 dari 3

Pemain Top

Spalletti percaya bahwa sangat normal ketika tim-tim sekelas Manchester United mengincar jasa Perisic.

Ia menilai sang winger punya kualitas di atas rata-rata sehingga ia bisa menjadi pembeda untuk tim top manapuin di Eropa.

“Selama bursa transfer, pemain-pemain seperti Perisic banyak dihubungkan dengan sejumlah klub. Hal seperti itu normal karena Perisic adalah pemain yang sangat kuat dan semua klub ingin memiliki pemain seperti dirinya di dalam tim mereka.”

2 dari 3

Siap Dilepas

Spalletti juga menyebut ia siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk Perisic di bursa transfer kali ini.

Namun ia menegaskan bahwa tawaran yang akan ia respon adalah tawaran yang benar-benar serius untuk sang winger.

“Jika ada klub yang menginginkan Perisic, maka mereka harus membuat tawaran yang konkret. Tidak hanya itu, angka yang mereka tawarkan juga harus masuk akal.” tandasnya.

3 dari 3

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar, Inter mematok harga sekitar 45 juta Euro untuk mahar transfer Perisic.

 

Related posts