Fashion 

7 Fashion Item yang Wajib Dikenakan Saat Musim Hujan, Tetap Tampil Stylish

Beritaterkini99-Beberapa wilayah di Indonesia sedang memasuki musim penghujan. Saat musim hujan banyak orang yang menjadi malas untuk keluar rumah. Salah satu alasannya, karena bingung mau mengenakan pakaian apa.

Berpikir kalau pakai baju yang bagus, tapi di luar sedang hujan, sayang bajunya bakal basah. Atau malah bingung memadupadankan pakaian Anda saat kuliah atau bekerja, namun bingung mau pakai baju apa di musim hujan, biar tetap tampil keren.

Nah, mulai sekarang Anda tidak perlu bingung lagi. Kali ini Beritaterkini99.com, akan membantu memberikan referensi untuk mix and match outfit Anda saat musim hujan seperti sekarang ini, Sabtu (26/1/2019).

2 dari 3 halaman

Baju yang hangat

1. Coat dan Turtleneck

Di musim hujan yang dingin ini, ditambah dengan ruangan kelas atau ruangan kantor Anda yang ber-AC, Anda bisa menghangatkan namun tetap tampil trendy di musim hujan dengan mengenakan coat dan turtleneck, loh. Dijamin Anda tidak akan kedinginan di musim hujan ini.

2. Oversized Jacket

Oversized Jacket sepertinya memang menjadi item fashion yang wajib dimiliki saat musim hujan. Dengan memakai oversized jacket ini mampu memberikan gaya keren dengan effortless.

3. Scraft

Scraft yang multi fungsi ini, bisa Anda gunakan sebagai penghangat leher, loh. Scraft yang Anda kenakan di leher akan menghalangi angin masuk. Dengan begini Anda tetap tampil modis saat hujan.

3 dari 3 halaman

Tetap tampil kece

4. Sneakers

Di musim hujan, alas kaki nggak melulu harus pakai sandal, lho. Anda bisa tetap tampil keren di musim hujan dengan menggunakan sepatu atau sneakers. Dengan memakai sneakers di musim hujan, kaki Anda akan tetap terasa hangat dan tetap gampang melakukan aktivitas apapun.

Pilih sneakers dengan model tinggi dan jangan warna putih, ya. Untuk menghindari terkena noda karena cipratan air hujan.

5. Clear Plastic Coat

Pada umumnya, fungsi coat adalah untuk melindungi Anda dari hujan. Namun kali ini, coat bisa juga Anda gunakan sebagai item fashion saat musim hujan.

Pilih saja coat yang transparan. Nggak perlu takut, Anda bisa mix and match coat transparan ini dengan pakaian apapun. Di sini Anda akan terlihat stylish.

6. Topi

 

Kalau Anda merasa ribet membawa payung saat musim hujan, Anda bisa menggantinya dengan topi. Di saat cuaca cerah ataupun hujan rintik, Anda bisa tetap mengenakannya.

7. Tas

Untuk membawa barang-barang Anda saat kuliah atau bekerja, Anda bisa menggunakan tas transparan saat musim hujan. Tas plastik seperti ini bisa Anda jadikan pilihan. Tas ini berbahan cukup tebal, sehingga tidak mudah rusak serta tetap elastis.

Fashion item di atas tadi bisa dikenakan baik untuk pria atau wanita, ya. Jadi mulai sekarang jangan tunda aktivitas cuma karena bingung mau pakai outfit apa, ya.

Related posts