SEPAKBOLA 

James Rodriguez Tolak Pinangan Arsenal

Beritatrekini99 – Rencana Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan James Rodriguez dipastikan gagal. Playmaker Real Madrid itu disebut sudah menolak tawaran The Gunners untuk pindah ke London Utara.

Arsenal sendiri memang tengah gencar dirumorkan mendekati James. Playmaker asal Kolombia itu dikabarkan akan diplot menjadi pengganti Mesut Ozil di lini serang klub Premier League tersebut.

Pihak Arsenal sendiri kabarnya sudah bergerak untuk mendapatkan James. Mereka disebut sudah mengontak sang pemain untuk mengajaknya pindah di bursa transfer kali ini.

Namun dilansir ESPN, harapan Arsenal untuk mendatangkan James bertepuk sebelah tangan. Pasalnya sang playmaker disebut menolak ajakan Arsenal tersebut.

Mengapa James menolak tawaran dari Arsenal? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui alasannya.

1 dari 3

Masih Ingin Bertahan

Menurut laporan tersebut, James memutuskan untuk menolak tawaran Arsenal karena ia masih ingin bertahan di Bayern.

Ia kabarnya merasa tugasnya di raksasa Bundesliga itu belum selesai. Terlebih, Bayern saat ini masih tertinggal enam poin dari Borussia Dortmund di klasemen Bundesliga.

Alhasil James ingin membawa Bayern mempertahankan gelar juara mereka sehingga ia memilih menolak tawaran Arsenal.

2 dari 3

Belum Tentu Permanen

Namun laporan yang sama mengklaim, James belum tentu bertahan sebagai pemain permanen di Allianz Arena.

Pihak Bayern sendiri masih belum mau memutuskan apakah mereka akan mengaktifkan klausul pembelian permanen sang playmaker. Pasalnya performa James di paruh pertama musim ini kurang apik.

Namun pihak Die Rotten akan memberikan kesempatan kepada James di paruh kedua musim ini. Jika ia bisa meningkatkan permainannya, maka mereka bersedia menebusnya secara permanen dari Real Madrid.

3 dari 3

Harga Terjangkau

Menurut laporan yang beredar, Bayern Munchen bisa mendapatkan James dengan mahar 36 juta pounds saja di musim panas nanti.

 

Related posts