SEPAKBOLA 

Agen: Lautaro Martinez Tak Mau Tinggalkan Inter

Beritatrekini99 – Rumor ketidakbetahan Lautaro Martinez di Inter Milan dibantah keras oleh sang agen, Beto Yaque. Dia menegaskan bahwa striker muda itu bahagia di Inter dan tak pernah berpikir untuk pergi.

Situasi Martinez memang cukup sulit dalam beberapa bulan terakhir. Tampaknya pemain muda asal Argentina ini masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola Italia, Martinez sering duduk di bangku cadangan.

Musim Ini Martinez baru tampil 12 kali di Serie A, tiga kali di Liga Champions. Alhasil, dewasa ini Martinez dikabarkan terus didekati Real Betis yang datang dengan tawaran peminjaman.

Menanggapi rumor tersebut, Beto Yaque mewakili Lautaro membantah keras. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tetap Gembira

Beto Yaque menegaskan bahwa Martinez sangat bahagia di Inter Milan. Sekiranya Martinez tampak tak senang ketika gak bermain, itu adalah hal wajar yang dialami pesepak bola. Sekarang, Martinez sudah lebih tenang.

“Dia [Lautaro] selalu senang. Tentu saja, seperti pesepak bola lainnya ketika dia tidak bermain, katakanlah dia sedikit gelisah. Mungkin itu karena dia merasa bisa turun di lapangan, tapi sekarang dia sudah lebih tenang,” ungkap Yaque di tribalfootball.

“Dia bahagia di Milan dan dia berharap 2019 berjalan sejahtera bagi dia dan inter, jadi kami bisa membantah rumor bahwa dia akan hengkang ke Betis.”

2 dari 2

Tak Ingin Pergi

Tak Ingin Pergi
Lautaro Martinez © FCIM

Lebih lanjut, Yaque membenarkan bahwa Martinez merasa menit bermainnya kurang, tapi hal itu akan segera tuntas begitu dia mampu beradaptasi dengan baik dan membuktikan diri dengan gol-golnya.

“Lautaro punya kontrak lima tahun dengan Nerazzurri, dia gembira, dan dia tak ingin pergi. Dia akan bertahan di Milan. Dia tak pernah berpikir soal meminta peminjaman ke luar.”

“Dia merasa kekurangan menit bermain, ya, tapi dia juga merasakan sambutan dan keyakinan fans, klub, dan rekan setimnya,” lanjut dia.

“Karena itu, saya ulangi, dia tak pernah berpikir soal meninggalkan Inter. Kami sadar bahwa dia butuh adaptasi pada sepak bola Italia, tapi dari awal saya tahu dia akan melakukan itu.”

Related posts