SEPAKBOLA 

Cari Striker Baru, Chelsea Disarankan Coba Gaet Kryzstof Piatek

Beritaterkini99 – Legenda Chelsea, Pat Nevin angkat bicara seputar perburuan striker anyar The Blues. Nevin menilai Maurizio Sarri harus mencoba menggaet Krzysztof Piatek dari Genoa.

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea tengah berburu striker baru. Musim ini dua penyerang mereka, Alvaro Morata dan Olivier Giroud tidak tampil maksimal sehingga Sarri berencana untuk mendatangkan penyerang baru.

Tim yang bermarkas di London Barat itu dikaitkan dengan banyak penyerang papan atas. Ada nama Gonzalo Higuain, Edinson Cavani, dan Callum Wilson yang dirumorkan akan merapat ke Stamford Bridge.

Namun Nevin sendiri beranggapan Chelsea lebih baik mencoba mendatangkan Piatek. “Saya mencari pemain seperti Krzysztof Piatek, penyerang Genoa itu,” buka Nevin kepada Love Sports Radio.

Scroll Berita Ini ke bawah untuk mengetahui pandangan Nevin selengkapnya.

1 dari 3

Pemain Komplit

Nevin sendiri mengaku sangat terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Piatek di lini serang Genoa musim ini.

Nevin menilai penyerang asal Polandia itu bakal cocok dengan skema permainan The Blues musim ini.

“Semua klub menginginkan dirinya. Saya sudah menonton permainannya sedikit, di mana ia sangat bagus saat duel udara. Namun kemampuan tekniknya juga sangat bagus.”

2 dari 3

Profil Piatek

Piatek sendiri merupakan pemain yang bergabung dengan Genoa musim ini. Ia didatangkan dari klub Polandia, Cracovia Krakow dengan mahar 4,5 juta Euro saja.

Striker 23 tahun itu langsung mencuri perhatian di Serie A. Ia sempat memimpin daftar top scorer Serie A, di mana saat ini ia sudah mengemas 13 gol dan 1 assist bagi Il Griffone.

Berkat ketajamannya itu, pemain Timnas Polandia ini mulai banyak dilirik oleh klub-klub papan atas Eropa.

3 dari 3

Harga Mahal

Menurut laporan yang beredar, Chelsea bisa mendapatkan Piatek jika mereka berani membayar sekitar 65 juta Euro ke Genoa.

 

Related posts