SEPAKBOLA 

Denis Suarez Disebut Selangkah Lagi Gabung Arsenal

Beritaterkini99 – Arsenal disebut segera mendapatkan amunisi baru di lini tengah. Adalah gelandang asal Barcelona, Denis Suarez, yang disebut akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru The Gunners.

Denis Suarez sudah disebut bakal pindah dari skuat Barca sejak awal musim 2018/19 ini bergulir. Sederet klub, baik dari Spanyol maupun dari kawasan Eropa lain, disebut tertarik padanya. Tapi, dia tetap bertahan di Barca.

Setelah separuh musim kompetisi 2018/19 bergulir, nama Denis Suarez kembali disebut masuk dalam daftar jual. Pasalnya, dia kalah bersaing untuk memperebutkan satu tempat di lini tengah Barca. Menit bermainnya sangat minim.

Benarkah Denis Suarez selangkah lagi bergabung dengan Arsenal? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Segera Gabung Arsenal?

Denis Suarez sejauh ini baru memainkan dua laga bersama Barcelona di La Liga, semuanya sebagai pemain pengganti. Menit bermain yang didapatkan oleh pemain berusia 24 tahun pun tidak banyak, hanya 17 menit saja dari dua laga tersebut.

Dikutip dari Gianluca Di Marzio, Denis Suarez pun makin dekat dengan pintu keluar dari Camp Nou.

Dia dikabarkan selangkah lagi akan pindah ke Arsenal. Peluang untuk pindah ke Arsenal pun cukup lebar. Sebab, The Gunners butuh jasa mantan pemain Manchester City tersebut di lini tengah menyusul kemungkinan akan dilepasnya Mohamed Elneny di bursa transfer musim dingin ini.

Faktor pelatih Unai Emery membuat peluang Denis Suarez pindah ke Arsenal makin besar. Emery sudah pernah bekerja sama dengan Denis Suarez saat melatih Sevilla pada musim 2014/15 yang lalu.

2 dari 2

Denis Suarez Tak Punya Tempat

Keputusan Denis Suarez bertahan di Barcelona pada awal musim 2018/19 boleh dibilang sebagai kesalahan. Sebab, sejak awal dia sudah tahu tidak akan mendapat menit bermain yang cukup. Dan, hal itu benar-benar terjadi.

Situasi Denis Suarez diyakini akan makin sulit jika bertahan. Sebab, Barca kini sedang merampungkan proses transfer Adrien Rabior dari PSG. Selain itu, masih ada nama Arthur, Charles Alena hingga Philippe Coutinho yang jadi pesaing untuk satu posisi di sektor gelandang.

 

Related posts