SEPAKBOLA 

Samai Rekor Sir Matt Busby, Begini Kata Ole Gunnar Solskjaer

Beritaterkini99 – Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara mengenai keberhasilannya menyamai rekor manajer legendaris MU, Sir Matt Busby. Solskjaer mengaku terhormat bisa menyamai rekor itu, namun ia tidak mau terbuai akannya.

Dini hari tadi Solskjaer mencatatkan kemenangan keempat beruntunnya di ajang Premier League. Ia berhasil membawa setan merah menumbangkan Newcastle United dengan skor 2-0, berkat gol Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Kemenangan itu membuat Solskjaer mencatatkan namanya di buku rekor MU. Pasalnya tidak ada manajer MU selain Sir Matt Busby yang meraih empat kemenangan beruntun di empat laga pertama mereka sebagai manajer MU.

Namun Solskjaer sendiri tidak ingin terbuai dengan capaiannya itu. “Memenangkan empat pertandingan pertama saya seperti Sir Matt Busby akan selalu dicatat dalam sejarah, namun saya pribadi tidak terlalu memikirkan itu,” buka Solskjaer di halaman resmi MU.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca pandangan Solskjaer akan rekornya tersebut.

1 dari 3

Fokus

Solskajer sendiri menegaskan bahwa ia tidak akan terlalu memikirkan empat kemenangan beruntun yang sudah ia raih saat ini.

Solskjaer menyebut bahwa fokusnya saat ini adalah membawa timnya meraih lebih banyak kemenangan di masa depan.

“Saat ini saya lebih memikirkan pertandingan berikutnya. Jika kami bisa memenangkan empat pertandingan ini, maka kami pasti bisa memenangkan empat pertandingan berikutnya.”

2 dari 3

Tidak Berpuas Diri

Solskjaer juga menyebut bahwa anak asuhnya tidak cepat berpuas diri hanya karena sudah menang empat kali beruntun. Ia menyebut timnya masih merasa lapar untuk tampil lebih baik di sisa musim ini.

“Di klub ini, kami memiliki tantangan dan standard yang tinggi, dan itu sudah menjadi bagian dari identitas kami.”

“Kami selalu mencari tantangan bagi diri kami sendiri. Jika kami bisa memenangkan empat pertandingan beruntun, maka seharusnya kami bisa memenangkan empat pertandingan berikutnya dan kami fokus akan hal itu.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan bermain di ajang FA Cup menghadapi Reading pada akhir pekan nanti.

 

Related posts