SEPAKBOLA 

Bek Idaman MU, Diego Godin Siap Berpisah dengan Atletico

Beritaterkini99 – Pemain belakang Diego Godin dikabarkan bakal segera berpisah dengan Atletico Madrid pada akhir musim 2018/19. Tentu saja ini menjadi sebuah kabar yang baik bagi Manchester United yang mengidamkan servisnya sejak lama.

Diego Godin sudah bergabung dengan Atletico Madrid pada tahun 2010 yang lalu. Setelah sembilan musim bersama Los Colconeros, Diego Godin dikabarkan tidak akan bertahan pada musim depan. Dia ingin mencari klub baru.

Kebetulan, kontrak pemain berusia 32 tahun tersebut akan habis pasca berakhirnya musim 2018/19. Diego Godin dikabarkan sudah memutuskan untuk mencari tantangan baru di luar Atletico, namun tetap bermain di Eropa.

Apa yang terjadi pada Diego Godin adalah kabar baik bagi United. Sebab, mereka memang ingin meminangnya. Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Kabar Baik bagi MU

Pada awal musim 2018/19 ini, Jose Mourinho sempat memasukkan nama Diego Godin dalam daftar belanja Manchester United. Namun, hingga akhirnya Mourinho dipecat, sang bek tengah tak juga bergabung. Tapi, minat United pada Diego Godin diyakini belum sirna.

Dikutip dari Marca, United masih punya rencana untuk mendapatkan servis pemain timnas Uruguay tersebut.

Meskipun sudah tidak lagi muda, tapi Diego Godin punya kemampuan yang bagus. Dia juga bisa menjadi mentor yang baik di lini belakang United. Seperti diketahui, performa lini belakang United masih jauh dari harapan sepanjang musim ini.

Sosok Godin diyakini bisa membantu United untuk merajut pertahanan menjadi lebih baik lagi, seperti yang dilakukan bersama Atletico Madrid. United siap menampung Godin pada awal musim depan.

2 dari 2

Atletico Ingin Bertahan

Atletico Madrid sendiri sejatinya masih ingin Diego Godin bertahan lebih lama. Bahkan, Los Colconeros sudah menawarkan kontrak baru kepada mantan pemain Villarreal tersebut. Namun, Diego Godin menolaknya dan sudah mantap berganti klub.

Marca menyebut jika Diego Godin mengincar kesepakatan dengan klub lain yang bersedia memberinya gaji lebih besar. Karena itu, dia memilih untuk menolak tawaran kontrak baru yang sudah ditawarkan oleh pihak Atletico beberapa waktu yang lalu.

 

Related posts