SEPAKBOLA 

Anthony Martial ‘Hilang’ dari Dunia Media Sosial

Beritaterkini99 – Penyerang Manchester United, Anthony Martial, membuat keputusan mengejutkan pada awal Januari 2019. Bukan dengan pindah ke klub baru, tapi Martial hilang dari dunia media sosial.

Ya, beberapa akun media sosial milik pemain berusia 23 tahun memang kini sudah tidak aktif lagi.

Dalam penelusuran yang dilakukan pada Rabu (2/1) pukul 12.04 WIB, tidak ada lagi akun media sosial milik Martial. Baik itu yang terdapat di twitter maupun instagram. Padahal, Martial sebelumnya aktif di dua media sosial tersebut.

Pencarian untuk akun twitter @AnthonyMartial sudah tidak lagi bisa ditemukan. Begitu juga dengan akun instagram @martial_9.

Simak ulasan di balik menghilangnya Martial dari media sosiak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Beragam Spekulasi

Belum ada keterangan resmi dari pihak Anthony Martial maupun Manchester United terkait hal tersebut. Namun, ada beberapa spekulasi yang beredar dalam pemberitaan media di Inggris di balik aksi undur diri Martial dari dua media sosial.

The Mirror mengaitkan hal tersebut dengan masa depan Martial di United. Kontrak pemain asal Prancis terebut akan habis pada akhir musim 2018/19.

Mantan pemain AS Monaco tersebut sejatinya sudah beberapa kali ‘berulah’ di media sosial. Pada Mei 2018, Martial menghapus banyak foto yang dia unggah di instagram. Hal itu sempat membuatnya dikabarkan ingin pindah dari United.

Akun Instagram Anthony Martial tidak aktif (c) Tangkap layar Instagram

Akun Instagram Anthony Martial tidak aktif (c) Tangkap layar Instagram

Selain itu, Martial juga pernah melakukan aksi yang sama pada tahun 2017 lalu. Bahkan, Martial sempat menyukai sebuah tautan tentang pemecatan Jose Mourinho dari posisi manajer United. Namun, dia kemudian meralatnya.

2 dari 2

Jadi Andalan Solskjaer

Nama Anthony Martial menjadi pilihan utama pada era Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United. Dari tiga laga yang sudah dimainkan, Martial sekali absen yakni pada laga melawan Huddersfield. Saat itu, dia absen karena mengalami cedera.

Solskjaer pun memberikan kode bahwa eks pemain AS Monaco adalah sosok yang penting bagi klub. Solskjaer pun ingin Martial segera meneken kontrak baru.

“Jika Anda seorang yang bermain reguler di Manchester United, saya pikir Anda harus mengambil peluang untuk tetap bermain di sini dan menjadi bagian dari sejarah klub. Tapi, ini semua tergantung pada para pemain,” ucap Solskjaer.

Related posts