SEPAKBOLA 

Bulan Desember Tak Berjalan Sesuai Keinginan Man City

Beritatrekini99– 2018 sudah usai, periode sibuk bagi tim-tim Premier League pada bulan Desember sudah berakhir. Wajah klasemen pun berubah, Man City yang awalnya berada di puncak klasemen sementara harus merosot ke posisi ketiga.

Man City harus menyerahkan posisi puncak klasemen karena menelan tiga kekalahan dari tujuh pertandingan. Juara bertahan itu kalah dari Chelsea, Crystal Palace, serta Leicester City.

Adapun dari tujuh pertandingan Premier League bulan Desember, Man City kalah tiga kali dan menang empat kali. Berbeda dengan Liverpool yang memenangkan ketujuh laganya.

Kondisi ini membuat pertemuan Man City kontra Liverpool, Jumat (4/1) mendatang jadi lebih penting. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Masih Januari

Penyerang Man City, Sergio Aguero mengakui bulan Desember tidak berjalan sesuai keinginan klubnya. Tiga kekalahan itu membuat Man City harus berjuang lebih keras pada laga-laga berikutnya.

“Desember tidak berjalan sesuai keinginan kami dan sekarang kami punya banyak pertandingan yang lebih penting, jadi, itu membuat pertandingan ini [vs Liverpool] jadi lebih penting,” ungkap Aguero di Sky Sports.

“Tetapi kami masih di bulan Januari dan masih ada banyak pertandingan Premier League di hadapan kami, dari yang terlihat, tampaknya ada tiga atau empat tim yang berjuang meraih gelar juara.”

2 dari 2

Tidak Mudah

Tidak Mudah
Skuat Chelsea bersitegang dengan skuat Man City. © AP

Musim lalu, Man City menjadi juara Premier League dengan memecahkan banyak rekor, termasuk rekor jumlah poin terbanyak (100 poin). Kini, Aguero yakin torehan itu tak akan mudah disamai.

“Persaingan musim ini akan ditentukan sampai laga terakhir.”

“Tentu saja, kami tahu mengulangi kesuksesan musim lalu tak akan jadi tugas yang mudah tetapi kami selalu ingin mengejar kesuksesan,” tandas dia.

 

Related posts